Header Ads

Blusukan di Desa Lido dan Ngali, IDP-Dahlan Dikepung Warga

Blusukan Paslon Nomor Urut 3 IDP-Dahlan di Desa Ngali, Kamis (22/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Saat blusukan di Kecamatan Belo yaitu Desa Lido dan Ngali, warga berhamburan keluar atau tumpah ruah di jalan guna menyambut  Paslon Bupati-Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE- Drs. H. Dahlan atau yang sebut Paslon In- Dah. 

Bahkan warga Lido, sampai rela menunggu di sebalah timur jalan dan warga Ngali, hingga menunggu di sebelah selatan jalan desa setempat.

"Kami warga Lido dan kita warga Ngali, dari dulu hingga sekarang mendukung In- Dah, Paslon Nomor 3 dan kita akan "Siwi Sampe Ngawa"," jelas Murniati dan Halifah, warga yang ada di dua Desa setempat.

Kata kedua warga tersebut, sejumlah program "Bima Ramah" cukup sekali kita rasakan sebagai warga seperti jalan tani dan sejumlah program lainya. “Insya Allah, kami pendukung In-Dah. Karena, Paslon In-Dah, layak untuk memimpin Kabupaten Bima kedua kalinya," ujar mereka.

Sementara In-Dah, mengatakan, mengucapkan terimakasih pada warga Lido dan Ngali, yang telah menyambut kedatangan dirinya dan pak Dahlan, dengan penuh semangat yang tinggi.

Lanjut In-Dah, kita hadir di Desa Lido dan Ngali ini, untuk memohon dukungan dan do'a dari seluruh elemen masyarakat yang ada. Untuk itu, pada 9 Desember nanti mari menusuk Paslon Nomor 3. "Cuma satu-satunya Paslon yang mengenakan jilbab nanti adalah, Paslon Nomor 3 yaitu In-Dah," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.