Header Ads

Dukung Penuh IDP-Dahlan, Ketua DPD Golkar Kota Bima Siap Tempur di Pilkada 2020

Ketua DPD Golkar Kota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Disisa waktu Satu Bulan lebih menjelang pelaksanaan Pilkada, sejumlah kalangan bergerak untuk memenangkan Paslon In-Dah. Tak terkecuali, kader Golkar Kota Bima.

Bahkan Ketua DPD Golkar Kota Bima, Alvian Indra Wirawan dengan tegas menyatakan siap memenangkan pasangan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan, M. Noer (In-Dah) pada Pilkada ini.

"Kami seluruh kader Golkar mendukung sepenuhnya, bergerak secara masif untuk kemenangan In-Dah," tegas Politisi yang akrab disapa Dae Pawang pada Wartawan Jum'at (30/10/2020) di Hotel Mutmainah Homestay Kota Bima.

Ketua DPRD Kota Bima ini mengatakan, dukungan untuk Paslon nomor urut 3 tak hanya dalam bentuk moral, tapi juga finansial. "Ini wajib kami lakukan, karena menyangkut Marwah dan nama besar partai," ungkapnya.

Satu catatan penting yang menjadi alasan yakni kemesraan IDP-Dahlan hingga saat ini bertahan dan kembali berpasangan. "Ini bukti bahwa IDP-Dahlan solid dan kompak dalam menjalankan tugas selama memimpin Kabupaten Bima," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.