Hasil Kerja Nyata Dinda-Dahlan Untuk Masyarakat Tambora

Paslon In-Dah bersama Anggota DPRD Kabupaten Bima, Dedi, SH, Foto Bersama Warga Desa Kawinda Nae Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Peningkatan infrastruktur Jalan, Jembatan dan Puskesmas plus adalah hasil kerja nyata Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, - Drs. H. Dahlan, M.Noer, M.Pd untuk masyarakat Kecamatan Tambora Kabupaten Bima.

"Alhamdulillah, jalan dan jembatan lingkar Utara sudah diperbaiki. Itu merupakan bentuk kepedulian dan buah dari kerja nyata Dinda-Dahlan selama memimpin," ujar Anggota DPRD Kabupaten Bima, Dedi, SH.

Menurutnya, saat ini Puskesmas plus yang menghabiskan APBN sebesar Rp.13 Miliar tengah dalam proses pembangunan. Lokasinya, di Desa Rasabou Kecamatan Tambora.

"Sedang dikerjakan, sekitar 75 persen. Puskesmas tersebut adalah salah satu Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) terbesar di Tambora," jelasya.

Sementara H. Dahlan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bima dari Paslon In-Dah menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Tambora atas kepercayaannya.

"InsyaAllah, pekerjaan yang belum diselesaikan periode ini akan dituntaskan pada periode berikutnya. Hal itu sudah menjadi tanggungjawab dan bahkan sudah menjadi niat kami, apabila kami In-Dah terpilih kembali untuk memimpin Dou Labo Dana Mbojo," terangnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima ini juga menambahkan, blusukan dan pertemuan terbatas Paslon In-Dah di Tambora hari ini, karena sudah berbuat dan telah terbukti.

"Kami berani hadir ditengah-tengah masyarakat Tambora, karena kami telah berbuat. Karena itu, kami mohon dukungan dan do'a masyarakat, jangan lupa tanggal 9 Desember 2020, coblos Nomor. 3," tandasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.