Kerja Nyata IDP-Dahlan Untuk Kecamatan Wawo

Blusukan dan Pertemuan Terbatan Paslon IDP-Dahlan di Kecamatan Wawo, Rabu (14/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Selama memimpin Kabupaten Bima, tercatat sudah banyak yang dilakukan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan, M.Noer. Termasuk, untuk Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.

Konstribusi Paslon nomor urut 3 untuk masyarakat Wawo, mulai dari membangun fasilitas umum Gedung Paruga Na'e, Puskesmas, bantuan Masjid baik dari Pemda maupun pribadi. Termasuk, relokasi rumah warga bantaran sungai yang terkena banjir.

Hal tersebut disampaikan Calon petahana saat blusukan dan pertemuan terbatas dengan sejumlah masyarakat di Lapangan Desa Maria Utara, Rabu (14/10/2020).

Bukan hanya itu saja, hal lainnya yakni, Jalan Tani, MCK dan membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan Air Bersih. "Kerja saya dan H. Dahlan untuk masyarakat wawo sudah terbukti. Jadi tidak perlu ragu apalagi  takut untuk melanjutkan kepemimpinan IDP-Dahlan," ucapnya.

Kata dia, keberhasilan itu merupakan bentuk  kepedulian kepada masyarakat Wawo. Hal itu semata-mata untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat kabupaten bima tak terkecuali warga desa ini. "Hal itu sudah menjadi tugas dan kewajiban saya dan beliau," ungkapnya.

Atas hal itu, dirinya mengharapkan do'a dan dukungan masyarakat, sehingga dipercayakan untuk kembali memimpin Dou Labo Dana Mbojo.

"Selain itu, saya dan H. Dahlan meminta semua tim dan seluruh simpatisan lebih-lebih gender untuk meraih simpatik masyarakat demi memenangkan Paslon In-Dah," pintanya. 

Umi Dinda menyampaikan terimakasih atas penyambutan masyarakat. "Hal ini adalah bukti bahwa masyarakat wawo masih mencintai IDP-Dahlan pada pilkada 2020 ini," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.