Kian Dicintai, 70 Persen Warga di Kecamatan Ambalawi Berhamburan Sambut Blusukan IDP-Dahlan

Blusukan dan Pertemuan Terbatas Paslon IDP-Dahlan Nomor Urut 3 di Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, Senin (12/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kali ini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, IDP-Dahlan nomor urut 3 melakukan blusukan dan pertemuan terbatas di enam Desa Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Senin (12/10/2020). 

Blusukan dan pertemuan terbatas tersebut, dimulai dari Desa Kole, Rite Tolowata dan Talapiti. Paslon IDP-Dahlan disambut hangat oleh warga setempat.  Antusias masyarakat begitu luar biasa. Terbukti, masyarakat dari berbagai elemen seperti tokoh agama, tokoh muda, tokoh tua dan emak-emak tumpah ruah di sepanjang ruas jalan, hanya ingin menyambut sekaligus menyapa Paslon nomor 3 yang di juluki sebagai ratu yang mempunyai ke sholehan sosial begitu tinggi.

Emak-Emak Tumpah Ruah Saat Blusukan IDP-Dahlan.

Tak bisa dipungkiri, kehadiran IDP-Dahlan mampu menarik simpati sekaligus kecintaan masyarakat Ambalawi kepadanya kian besar.  Sepanjang ruas jalan dipadati oleh warga dengan dominan baju dan jilbab kuning. Mulai dari emak-emak hingga orang dewasa. 

Ahyar salahsatu warga Tolowata mengatakan, dirinya bersama ratusan warga lain sengaja menunggu paslon In-Dah sejak pagi hari sampai paslon IDP-Dahlan hadir di Desa tersebut. 

"Insya Allah kami masih menginginkan Paslon In-Dah untuk memimpin Kabupaten Bima dua periode guna melanjutkan program Bima Ramah yang belum diselesaikan, karena In-Dah sudah terbukti dan merakyat," ujarnya. 

Tidak hanya itu, kata dia, bahwa In-Dah calon Bupati dan Wakil Bupati yang dermawan dan kesholehan sosialnya sudah terbukti. "Kami tidak ragu kami menyatuh dan komitmen untuk mendukung penuh IDP-Dahlan. Satu suara kita menang, sakali wali sekali rai,” ugkapnya. 

Momen Foto Bersama Antara Emak-Emak Dengan Paslon Nomor Urut 3.

Diakuinya lagi, IDP-Dahlan pada Pilkada 2015 lalu di Kecamatan Ambalawi kalah. Namun pada Pilkda 2020 ini dia meyakini bahwa In-Dah akan menang. Apalagi kami masih mengingat jasa almarhum H. Feri Zulkarnain ST (Dae Feri) yang sudah buat banyak untuk kami warga disini. 

"Insya Allah, kami akan menggerah semua kekuatan tim dan simpatisan In-Dah Kecamatan Ambalawi, bagaimana In-Dah bisa menang 70 persen. Dan terbukti sekarang warga keluar dari rumah dengan mendominasi baju dan jilbab kuning. Dan hal itu sebagai bentuk kecintaan warga kepadanya," jelasnya. 

Ahyar pun mengajak seluruh warga Kecamatan Ambalawi untuk memilih kembali IDP-Dahlan sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Bima. "Mari coblos nomor urut 3 dan kita doakan bersama semoga IDP-Dahlan terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020 ini," tandasnya. 

Liputan Wartawan, paslon In-Dah melakukan blusukan di Desa Rite. Disana, In-Dah diteriakan yel-yel. "In-Dah tetap dihati, nomor 3 pilihanku pada 9 Desember mendatang dan lanjutkan dua Periode," pungkas sejumlah warga. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.