Membludak, Masyarakat Desa Tambe Histeris Sambut Pasangan In-Dah

Blusukan Pasangan In-Dah Nomor Urut 3 di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Kamis (8/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, tumpah ruah di pinggir jalan guna menyambut Pasangan Calon (Palson) Bupati dan Wakil Bupati, Hj.  Indah Dhamayanti Puteri, SE, - Drs. H. Dahlan M. Noer, (In-Dah) nomor urut 3 saat blusukan, Kamis (8/10/2020).

"In-Dah, nomor urut 3, harus menang pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," ucap warga Tambe, sambil mengangkat tiga jari dari kalangan gender. 

Pantauan langsung wartawan, blusukan dan pertemuan terbatas di Desa setempat tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

Antusias Warga Tambe Sambut Pasangan In-Dah.

Paslon In-Dah nomor urut 3, merupakan sosok kebanggaan bagi kami selaku masyarakat Desa Tambe. "Ia sosok wanita yang ramah lemah lembut dan dermawan," ungkap salah seorang warga warga Tambe, Nurwahidah.

Dikatakanya, bagi kami, IDP merupakan sosok wanita yang ramah dan lembut. Terbukti, berbagai program infrastruktur yang dijalankan oleh In-Dah, baik dari sektor perekonomian, maupun pembangunan yang ada menjadi kebutuhan skala prioritas Daerah. 

Pasalnya, dari sisi itulah kita bisa dilihat dan menilai akan kesuksesan saat menjabat. Sehingga, In-Dah, akan meraih kembali kemenangan itu dan itu alasan kita untuk mendukung In-Dah.

"Kita menilai akan keunggulan bagi (Paslon) In-Dah untuk meraih kemenangan pada 9 Desember mendatang. Prestasi ia selama menjabat justeru yang kami kampanyekan pada masyarakat,"ucapnya dengan penuh semangat.

Usai melakukan blusukan di Desa Tambe, In-Dah, melanjutkan lagi di Dusun Lara, Desa yang sama. Hal yang serupa di Desa Tambe, Paslon In-Dah disambut hangat oleh masyarakat setempat. Setibanya di lokasi pertemuan terbatas, IDP menyampaikan kepada seluruh masyarakat maupun tim dan pendukung simpatisan In-Dah untuk tidak menjelek-jelekan paslon lain.

"Tidak baik jika kita membicarakan keburukan paslon lain. Kita sosialisasikan prestasi Dinda-Dahlan selama menjabat kepada masyarakat," tandasnya.

Kemudian Paslon In-Dah melanjutkan blusukan dan pertemuan terbatas di Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.