Header Ads

Dukungan Terus Mengalir Jelang Pemilihan, Relawan Syafaad Beralih Dukung IDP-Dahlan

Relawan Syafaad Beralih Dukung IDP-Dahlan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Dukungan untuk pasangan calon (paslon) nomor 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Drs. H. Dahlan M. Noer M. Pd terus mengalir, menjelang pemilihan yang tinggal menghitung hari.

Puluhan relawan paslon nomor 2, Syafru-Ady (Syafaad) dari berbagai wilayah di Kecamatan Lambu, Woha dan Donggo menyatakan sikap beralih mendukung paslon IDP-Dahlan.

Mereka nampak hadir di kediaman Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Senin (23/11/2020) malam, dan menyatakan secara terbuka mendukung serta siap memenangkan paslon IDP-Dahlan.

Salaseorang relawan Syafaad yang beralih dukung In-Dah, yakni Andi Rafik, ST. Pria yang akrab disapa Aco ini awalnya merupakan Wakil Ketua III Tim Syafaad Kecamatan Donggo bagian Barat.

Aco mengaku dirinya pindah mendukung dengan alasan program-program yang ditawarkan In-Dah sangat rasional dan menyasar semua kalangan. Salasatunya pemberdayaan pemuda yang berkelanjutan.

“Saat debat antar paslon kemarin saya menyimak dengan baik. Sejak saat itu saya tidak lagi mendukung Syafaad,” jelasnya.

Awalnya Ia berpikir narasi perubahan yang menjadi jargon andalan Syafaad sesuai dengan kondisi rill. Hanya saja, perubahan yang dimaksud adalah keinginan mengganti Bupati dan Wakil Bupati tanpa ada konsep.

“Saya kira membangun daerah itu tentu ada skala prioritasnya. Pembangunan kangka pendek, menengah dan panjang. Hal ini ada di paslon nomor 3,” terangnya.

Sejak keluar dan beralih mendukung IDP-Dahlan, Aco mengaku terus menjaring dukungan dengan menyasar pemilih kaum muda di Donggo bagian barat yang meliputi Desa Bumi Pajo, Ndano Nae, Rora dan Palama.

Relawan Syafaad Saat Bertemu Langsung IDP-Dahlan.

Hal yang yang sama juga disampaikan para Relawan Syafaad di Desa Rato Kecamatan Lambu. Mereka beralih mendukung IDP-Dahlan karena sampai saat ini tidak ada komunikasi dan koordinasi antar tim, sehingga terjadi kevakuman.

“Sejak dibentuk tim di tingkat Desa vakum dan hanya dibiarkan begitu saja. Tidak ada koordinasi dan komunikasi,” tuturnya.

Hal terbalik justru dilakukan tim IDP-Dahlan, mereka tidak henti-hentinya meyakinkan, memberikan pemahaman terhadap dirinya serta masyarakat terkait program-program yang akan dikerjakan kedepannya.

“Inilah mengetuk hati saya mengapa saya beralih dukungan,” katanya disambut salam 2 periode.

Usai menyatakan mendukung, Ia akan mulai bekerja dan berjuang untuk memenangkan Dinda-Dahlan dengan mengajak keluarga besarnya serta para kerabat yang ada di berbagai wilayah Kecamatan Lambu.

“Insya Allah kami sudah siap lahir dan batin memenangkan Dinda-Dahlan,” katanya penuh semangat.

Sementara Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang sampai saat ini masih berjuang digaris perjuangan untuk memenangkan Dinda-Dahlan pada 9 Desember mendatang.

“Terima kasih dukungannya. Selamat bergabung dan berjuang untuk memenangkan Dinda-Dahlan,” ucapnya disambut tepuk tangan meriah.

Perempuan yang akrab disapa Umi Dinda ini menegaskan visi-misi Bima RAMAH jilid II, berisi program-program yang berkelanjutan dengan menyasar semua kalangan sebagai upaya mewujudkan Kabupaten Bima yang maju mandiri dan berdaya saing.

“Dan yang berkaitan dengan persoalan hajat hidup orang banyak akan tetap menjadi prioritas,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.