Header Ads

IDP : Rayakan Pilkada Dengan Riang Gembira dan Tetap Jaga Harmonisasi Keluarga

Ratusan Gender Madapangga Saat Berkunjung di Kediaman Cabup Nomor Urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Cabup Bima nomor 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, meminta semua relawan dan simpatisan agar terus semangat berjuang menjaring dukungan menjelang pemilihan yang tinggal belasan hari.

Permintaan itu disampaikan perempuan yang akrab disapa Umi Dinda ini saat menyemangati ratusan Gender Kecamatan Madapangga, yang berkunjung ke kediamannya, Selasa (24/11/2020).

“Perjuangan juga harus tetap dibarengi doa. Insya Allah, perjuangan kita akan diridhoi Allah SWT,” katanya.

Pada kesempatan itu Umi Dinda, juga mengingatkan para Gender Madapangga memastikan telah terdaftar pemilih tetap (DPT). Sebab satu suara akan menentukan angka kemenangan.

“Pastikan semuanya sudah masuk dalam DPT agar 9 Desember nanti langsung coblos nomor 3,” katanya disambut yel-yel dua periode.

Umi Dinda juga menyampaikan agar para Gender Madapangga tetap fokus berjuang dengan mengajak anak, suami hingga tetangga untuk menjadi bagian dari Tim pemenangan Dinda-Dahlan.

“Berikan pemahaman kita berjuang untuk masyarakat Kabupaten Bima,” ujarnya.

Saat menjaring dukungan Umi Dinda meminta para Gender untuk tetap mengedepankan sikap dan cara-cara yang baik. Ia tidak ingin pesta demokrasi Pilkada merusak hubungan keluarga.

“Pilkada harus dirayakan dengan riang gembira. Jangan sampai merusak hubungan keluarga,” katanya.

Tidak hanya itu, Ia juga menyampaikan agar para Gender tidak berkecil hati mendengar perolehan suara sedikit di TPS lain, ebab angka itu akan ditutupi dengan perolehan suara di TPS lain. Kekurangan di Desa asal bisa ditutupi kelebihan di Desa lain.

“Jangan pernah berkecil hati. Dengan kerja keras, usaha tulus dan dibarengi doa, kami yakin Madapangga akan lebih In-Dah seperti tahun 2015,” katanya disambut yel-yel Dinda-Dahlan menang.

Sementara Ketua Gender Madapangga, Sumarni, menegaskan pihaknya terus bekerja menjaring dukungan mulai di tingkat RT, Dusun hingga Desa. Hal itu sebagai komitmen untuk memenangkan Dinda-Dahlan.

“Saya harapkan waktu dua minggu yang tersisa ini kita tidak lengah. Kami memanfaatkan waktu dua minggu yang tersisa ini untuk konsolidasi dan memperkuat dukungan,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.