Header Ads

KPCPEN Mengundang Semua Pihak Untuk Mengikuti Meeting Zoom

Tema: Manfaat Program PEN Bagi UKM


                          Inilah Jadwal Kegiatan Web Seminar (Meeting Zoom) Tersebut

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kamis (19/12/2020), Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) akan menggelar kegiatan web seminar. Kegiatan Meeting Zom yang diselenggaran oleh pihak KPCPEN yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima ini akan dilaksanakan mulai pada pukul 09.00 Wita-11.00 Wita.

Dan kegiatan penting ini digagas oleh KPCPEN, didukung oleh pihak Kominfo dan Siber Kreasi. Meeting zoom ini mengusung tema Manfaat program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi UMKM. Oleh sebab itu, pihak KPCPEN mengundang semua pihak untuk mengikuti kegiatan web seminar ini.

Kegiatan ini diakui sangat penting. Oleh karenanya, semua pihak diundang untuk mengikuti web seminar ini. Sementara Naras Sumber pada kegiatan web seminar ini adalah Iwan Setiawan, SE (Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Bima) dan Tita Masithah SP, M.Si (Kasi Gizi pada Dikes Kabupaten Bima. Sedangkan yang bertindak sebagai moderatornya adalah Yan Suryadin S.Si, M.Si (Dari Dinas Konfo Kabupaten Bima).

“Kegiatan web seminar ini juga akan disiarkan secara langsung (live streaming) melalui  https://youtu.be/5UKGog2tpnY. Sementara bagi para yang hendak mengikuti kegiatan web seminar ini bisa melakukan registrasi/absent, yakni melalui https://s.id/KPCPEN5. Dan yang tak kalah menariknya, bagi 10 orang penanya terbaik pada kegiatan web seminar ini akan diberikan doorprize berupa E-Sertifikat secara gratis,” harapnya. (TIM VISIONER) 

No comments

Powered by Blogger.