Header Ads

Massa Pendukung Nomor 3 Tumpah Ruah, Blusukan IDP-Dahlan di 4 Desa Kecamatan Wera Berlangsung Meriah

Blusukan IDP-Dahlan di Kecamatan Wera Berlangsung Ramai, Minggu (8/11/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Akhir pekan ini, pasangan Cabup-Cawabup Bima nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan, M. Noer (In-Dah) melakukan blusukan atau kampanye terbatas di Kecamatan Wera.

Paslon nomor urut 3 ini menyisir Empat Desa. Mulai dari Desa Mandala, Hidi Rasa, Rangga Solo hingga Sangiang.

Liputan langsung Wartawan, masyarakat menjemput IDP-Dahlan, Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 10.20 Wita. Lokasinya, tepat diperbatasan Kecamatan Wera dan Ambalawi. 

Kemacaten Arus Lalu Lintas Saat Blusukan IDP-Dahlan di Kecamatan Wera.

Meski kegiatan politik Paslon Petahana ini hanya di empat Desa. Namun, antusias masyarakat sangat luar biasa, massa pendukung In-Dah membludak dan memadati jalan. Hingga bahkan mengakibatkan kemacetan arus Lalu Lintas (Lalin).

Antusias masyarakat untuk Paslon tersebut semakin terlihat ketika sebagian besar  mengenakan pakaian berwarna kuning. Tak hanya itu, hal menarik lainnya, ada yang mewarnai seluruh tubuhnya dengan warna kuning.

Terlihat Seorang Pendukung IDP-Dahlan Yang Mewarnai Tubuhnya Dengan Warna Kuning di Tengah Blusukan Paslon Nomor 3.

"Insya Allah di Desa Mandala, Desa Hidi Rasa, Desa Rangga Solo, Akan di menangkan kembali oleh IDP-Dahlan. Untuk Desa Sangia, meski  kalah pada tahun 2015, kali ini tidak, masyarakat Sangia sepenuhnya mendukung  IDP-Dahlan," kata Fahri.

Fahri, ketua Tim Prodi Kecamatan Wera menyampaikan pada pilkada tahun 2015 di Desa Sangia Kecamatan Wera IDP-Dahlan memperoleh suara urutan ketiga. Pilkada ini, diyakini akan terbalik.

Sementara H. Ishaka, warga Sangiang mengaku, penyambutan masyarakat untuk Paslon In-Dah terlihat sangat berbeda dengan Paslon lain. 

Jalan Raya Menguning.

"In-Dah lebih unggul dibanding blusukan Paslon lain. Fakta terlihat dari penjemputan dan penyambutan masyarakat baik di jalan maupun di rumah masing-masing," tuturnya.

Soal kemenangan, H. Ishaka juga bisa memprediksi untuk Paslon In-Dah di Desa Sangia akan meraih kemenangan. Bahkan masyarakat yang menjemput ini adalah orang-orang yang komitmen memilih IDP-Dahlan untuk kembali memimpin Dou Labo Dana Mbojo.

"Orang yang menjemput Paslon In-Dah adalah orang yang komitmen dan siap memenangkan IDP-Dahlan. Karenanya, saya sangat yakin IDP-Dahlan akan kembali memimpin Kabupaten Bima," tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.