Header Ads

Militan, IDP-Dahlan Tembus Blusukan di Desa "Pesisir" Bajo Pulo

Blusukan Paslon Nomor Urut 3 IDP-Dahlan di Desa Bajo Pulo, Kecamatan Sape, Kamis (5/11/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Paslon Cabup - Cawabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan, M. Noer (In-Dah kembali menemui masyarakat pesisir pantai. Kini lokasinya di Desa Bajo Pulo Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Paslon nomor urut 3 blusukan dan pertemuan terbatas dengan masyarakat di Tiga Dusun. Yakni Dusun Pasir Putih, Bajo Tengah dan Bajo Barat.

Pada momen ini, juga turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bima duta Partai Golkar, Muhammad Putera Ferryandi, S.Ip.

Di Bajo Barat, IDP menyampaikan, kehadiran kali ini untuk memohon do'a dan dukungan masyarakat. Agar memilih dan mencoblos Paslon nomor urut 3 pada 9 Desember 2020.

"Tanggal 9 Desember coblos nomor urut 3," tutur Umi Dinda yang dijawab dengan teriakan siap oleh sejumlah masyarakat Bajo Pulo, Kamis (5/11/2020).

Menurutnya, Bajo Pulo merupakan salah satu Desa yang kaya akan potensi alamnya. "Saya berharap, manfaatkan kekayaan alam tersebut dengan sebaik-baiknya. Sehingga, dapat meningkat kan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat," jelasnya. 

Sementara itu, menurut seorang warga Desa setempat, IDP-Dahlan dianggap masih wajar menjalankan roda pemerintahan membangun Kabupaten Bima, para tokoh desa Bajo Pulo, Kecamatan Sape, menyatakan komitmen dan mengajak seluruh masyarakat setempat, untuk mendukung Paslon nomor 3 Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M.Pd, pada Pilkada 9 Desember 2020.

"Para tokoh desa Bajo Pulo, Insyaallah masih bersatu mendukung dan memenangkan Umi Dinda dan H. Dahlan, kami menganggap masih layak dan pantas memimpin daerah," ungkap H Husen (93) warga desa Bajo Pulo, disela pertemuan terbatas Paslon Indah di desa setempat.

Sebagai salah satu tokoh berpengaruh di Desa yang berada di wilayah kepulauan itu, dia mengajak seluruh keluarga dan masyarakat untuk menyatukan pilihan pada 9 Desember 2020 nanti.

"Saya yakin dan percaya masyarakat Desa Bajo Pulo masih memiliki pilihan yang sama untuk melanjutkan program pembangunan dibawah kepemimpinan Umi Dinda dan H. Dahlan," katanya.

Sementara H. Syamsuddin (68) warga yang sama, menjamin kemenangan Paslon nomor 3 diatas 60 persen, sebagai tokoh yang masih fanatik terhadap keluarga istana, dirinya mengaku akan bekerja secara total. 

"Kepemimpinannya masih layak untuk kembali memimpin Kabupaten Bima, kami akan total mendukung demi kemenangan Pilkada 2015 silam," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.