Pengaspalan Jalan dan Drainase Bukti Kinerja IDP-Dahlan, Warga Riamau : In-Dah Tetap Jadi Idola

Momen Foto Bersama Antara Cabup Nomor Urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Bersama Warga Riamau.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pengaspalan jalan dan pembangunan drainase di Desa Riamau, Kecamatan Wawo, menjadi alasan warga untuk mendukung kembali Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, - Drs. H. Dahlan M. Noer atau yang disapa (IDP-Dahlan) untuk maju kembali sebagai Paslon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 mendatang.

Pada Tahun 2019-2020, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bima, mengalokasikan anggaran untuk pengaspalan jalan dan pembangunan drainase di Desa Riamau yang berada berada pada ketinggian 526 M di atas permukaan laut dengan luas wilayah 1.782 Hektar.

Anggaran milirian rupiah ini, menghasilkan pengaspal jalan dan drainase sepanjang puluhan kilometer.

“Alhamdulillah, Program pembangunan, baik jalan yang sudah diaspal dan yang lainnya. Ini sudah menjadi bukti kerja nyata IDP-Dahlan di desa kami, dan untuk apa pilih yang lain, kalau bukan IDP-Dahlan. Keduanya tetap menjadi idola kami,” kata Naim, salahsatu warga yang ditemui disela-sela kegiatan silaturahim dengan In-Dah.

Menurut Naim, pembangunan jalan tersebut berdampak pada maksimalnya hasil pertanian. “Hasil kemiri dan jagung dapat kami nikmati dengan fasilitas jalan yang telah ada," terangnya. 

Naim berkomitmen, akan memenangkan kembali Umi Dinda yang berpasangan dengan H. Dahlan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Hasil pembangunan paslon nomor 3 sudah terbukti di desa kami. Dan untuk apa pilih yang lain kalau sudah ada In-Dah," tegasnya.

Sementara itu, Hj. Indah Dhamanyanti Putri,SE, menyampaikan terima kasih rasa bangga dan apresiasi terhadap warga Desa Riamau yang akan mendukung kembali paslon nomor urut 3 pada pilkada 2020 ini. 

“Kami sampaikan terima kasih karena mendukung untuk memenangkan Dinda-Dahlan pada 9 Desember mendatang,” katanya.

Ia berharap, sejumlah warga Desa Riamau bersama dengan relawan lainnya bisa bekerja dengan menjaring massa sebanyak-banyaknya. Memastikan Dinda-Dahlan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk dua periode.

“Ajak keluarga tetangga dan kerabar untuk mencoblos nomor urut 3. Satu suara sangat berharga dan menentukan kemenangan,” pungkas ibu dua anak ini. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.