Prioritaskan Kepentingan Publik, IDP-Dahlan Pastikan Programnya Sasar Semua Kalangan

Blusukan IDP-Dahlan di Desa Padolo Kecamatan Palibelo, Minggu (15/11/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Cabub Bima nomor 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menegaskan dan memastikan program-programnya menyasar semua kalangan dan tetap prioritas dengan mengutamakan kepentingan publik.

Penegasan tersebut disampaikan perempuan yang akrab disapa Umi Dinda ini saat bertatap muka dengan warga Desa Padolo Kecamatan Palibelo, Minggu (15/12/2020).

Penegasan itu juga merupakan jawaban dari aspirasi warga setempat yang menginginkan sebidang tanah untuk dijadikan Tempat Pemakaman Umum (TPU), mengingat hingga kini Desa Padolo belum memiliki TPU sendiri.

“Insya Allah akan kami perjuangkan, apalagi ini menyangkut dan berkaitan dengan hidup orang banyak (publik),” tuturnya disambut yel-yel Dinda-Dahlan dua periode.

Ia menegaskan berbagai harapan dan keinginan yang menyangkut kepentingan hajat hidup orang banyak, akan dimudahkan dan terus diupayakan agar bisa terealisasi dengan cepat jika dibarengi dengan perjuangan, usaha dan kerja keras.

“Tidak ada yang sia-sia selama niat kita baik. Hal ini jugalah yang mendorong kami maju kembali untuk menuntaskan pembangunan yang belum sempat dikerjakan,” ucapnya.

Selain meminta sebidang tanah untuk TPU, Warga Desa Padolo juga menyampaikan terima kasih kepada Dinda-Dahlan yang sudah membangun lapangan sepakbola di Desa setempat.

Sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih, warga Padolo mengupayakan agar paslon nomor 3, In-Dah meraih suara sekitar 60 hingga 70 persen pada 9 Desember mendatang. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.