Ringankan Pekerjaan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Bantu Bongkar Rumah

Prosesi Pembongkaran Rumah Salahsatu Warga.

Visioner Berita Dompu NTB-Bhabinkamtibmas Desa Cempi Jaya Brigadir Ismail melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama masyarakat di Dusun Sigi, Desa Cempy Jaya, Kecamatan Huu, Kabupaten Dompu, Jum'at (27/11/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Anggota Polsek Huu yang bertugas di Desa tersebut menunjukan sikap kepedulian terhadap warga binaannya yakni turut serta bersama warga masyarakat membongkar rumah panggung milik Ibu Nurlaila di Desa setempat.

Bhabinkamtibmas menyatakan, pembongkaran rumah panggung dilakukan karena rumah panggung tersebut sudah tidak layak lagi untuk ditempati. "Iya, sehingga kita dari Polri bersama warga masyarakat bahu membahu membongkar rumah Ibu Nurlaila itu," kata Brigadir.

Pada kesempatan tersebut, ia tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan pembongkaran rumah panggung tersebut. "Iya, hendaknya pada saat bekerja harus mengutamakan keselamatan, sehingga proses pembongkaran rumah panggung tersebut tidak terhambat," terangnya.

Rumah Warga Yang Dibongkar.

Selainnya, ia juga mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah. "Iya, itu mesti kita patuhi guna memutus penyebaran Covid-19," terangnya.

Ia menekankan warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. "Kami tekankan demikian mengingat saat ini menjelang situasi politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati," tambah Ismail.

Usai Bhabinkamtibmas menyampaikan keterangan persnya, Ibu Nurlaila menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari Bhabinkamtibmas Desa CempiJaya Brigadir Ismail.

Nurlaila menyampaikan terima kasih tersebut  karena, menurutnya, Bhabinkamtibmas sudah turut serta membantu dalam pembongkaran rumah panggungnya. "Kami ucapkan terima kasih teramat tinggi karena atas bantuan Bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga dapat meringankan pembokaran rumah kami ini," ucap Nurlaila.

Nurlaila berjanji akan selalu menjaga keamanan menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. "Kami juga siap melaksanakan anjuran pemerintah terkait dengan protokol kesehatan COVID-19 dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 itu," pungkas Nurlaila. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.