Header Ads

TGB Tegaskan, NW Dukung Penuh IDP-Dahlan

TGKH. Dr. H. Muhammad Zainul Majdi, Lc. MA (TGB)-(Kanan) Bersama Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda NW Kabupaten Bima, Ardyan El-Rahman (Kiri).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025, akan dilaksanakan dalam waktu dekat (9/12/2020). Dukungan berbagai organisasi terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima nomor urut 3 yakni Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE-Drs. H. Dahlan M. Noer (IDP-Dahlan), hingga kini masih terus berlangsung. 

Selain ratusan orang dari Tim Paslon lain yang bergabung ke IDP-Dahlan, lagi-lagi kini pasangan Incumbent tersebut mendapat angin segar dari mantan Gubernur NTB dua periode yang juga Ketua Umum Tanfiziah Pengurus Besar Nahdatul Watab (PBNW) yakni TGKH. Dr. H. Muhammad Zainul Majdi, Lc. MA atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB). Bentuknya, mantan anggota DPR RI ini (TGB) menegaskan bahwa NW mendukung penuh IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025.

Untuk itu, kakak kandung dari Wagub NTB, St. Rohmi Djalila ini (TGB) mendesak agar para Pengurus NW di Bima untuk terus bergerak-berjuang dalam upaya memenangkan IDP-Dahlan. Pernyataan ini dipaparkan oleh Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda NW Kabupaten Bima, Ardyan El-Rahman. Ardiyan memaparkan hal itu yakni melalui agenda kunjungan kerja organisasi di sejumlah wilayah di NTB mulai dari   Lombok Timur (dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda NW setempat), Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda NW Provinsi NTB) dan Ketua Bidang Kaderisasi PBNW. 

Pada kegiatan kunjungan organisasi tersebut, Ardyan juga sempat bertemu dengan TGB. Pertemuan penting Ardyan dengan TGB tersebut, bukan saja membahas soal upaya memajukan NW. Tetapi juga membahas tentang isu-isu politik terkini jelang Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025. Dan pada moment itu pula, Ardyan juga meminta petuah-petuah penting dari TGB.

“Pada pertemuan penting tersebut, TGB berpesan bahwa setiap kebaikan harus dibalas dengan kebaikan pula. TGB juga juga menegaskan agar membantu setiap orang yang membantu kita. Singkatnya, TGB mendesak agar Pengurus NW di Kabupaten Bima terus berikhtiar keras guna memenangkan IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025,” ungkap Ardyan.

Arah politik sekaligus TGB tersebut, tentu saja bersifat multak untuk dilaksanakan oleh pihaknya. “Sudah sewajarnya kami sebagai kader muda ideologis NW-wajib sami'na wato'na mengikuti Instruksi TGB tersebut. Kami siap mendukung dan memenangkan Pasangan IDP-Dahlan. Sebab, Pemerintahan IDP-Dahlan telah memberikan banyak kontribusi positif kepada NW,” tandasnya.

Untuk itu, perjuangan NW dalam upaya memenangkan Pasangan IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten tentu saja wajib dilaksanakan secara serius, masiv dan terstruktur. “Sekali lagi, petuah TGB tersebut wajib hukumnya untuk dilaksanakan secara sungguh-sungguh oleh kami. TGB telah memastikan arah dukungan Politiknya pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025, maka langkah selanjutnya adalah berjuang keras memenangkan IUDP-Dahlan untuk kembali menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima,” pungkas Ardyan. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.