Header Ads

Hasil Real Count Pilkada Kabupaten Bima, IDP-Dahlan Menang Telak Dari Rivalnya

Konferensi Pers Pasangan IDP-Dahlan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Perjuangan pasangan Cabup-Cawabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, - Drs. H. Dahlan M. Noer (IDP-Dahlan) membuahkan hasil maksimal dengan meraih kemenangan telak pada Pilkada 2020.

Pasangan IDP-Dahlan menang dari dua rivalnya yakni Paslon IMAN dan SYAFA'AD. 

Berdasarkan hasil hitungan cepat dan data C1 yang dilaporkan saksi Paslon In-Dah pada 984 TPS di 18 Kecamatan se-Kabupaten Bima, IDP-Dahlan meraih suara sebanyak 44,36 %.

Sementara, diurutan kedua yakni pasangan SYAFA'AD dengan perolehan suara 37,64% dan ketiga paslon IMAN dengan perolehan 18,00%.

Dari jumlah DPT sebanyak 361.957, Paslon IDP-Dahlan memperoleh sebanyak 149.677 suara atau sebanyak 44,36%.

Hasil Real Count.

Saat jumpa pers, IDP sapaan akrabnya, menyampaikan, terimakasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan di 18 Kecamatan di Kabupaten Bima.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih Saya mengingatkan kepada seluruh simpatisan dan masyarakat pendukung IDP Dahlan di 18 kecamatan," ucapnya dihadapan seluruh masyarakat dan simpatisan nya Rabu (9/12/2020) saat konferensi pers.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat dan simpatisannya bersabar serta tidak terpancing.

"Sabar dan jangan terpancing, mari kita hormati kerja dari KPU, Bawaslu serta aparat TNI-Polri yang mengawal penghitungan mulai dari tingkat PPS PPK sampai dengan KPU," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.