Header Ads

Alhamdulillah, Kakek Yang Sempat Dikabarkan Hilang Sudah Ditemukan Dalam Keadaan Hidup

H.M Saleh Warga Desa Pandai Yang HilangDitemukan Dalam Kondisi Masih Hidup.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Setelah dilaporkan hilang selama dua hari, Kakek H.M Saleh (73) ditemukan warga di pinggir tebing Di bawah Pohon.

Kakek yang sempat di kabarkan hilang di gunung Desa Pandai, Kecamatan woha, Kabupaten Bima berhasil ditemukan Oleh Abdurahman Dan Azis, Jum'at (22/1/2021).

Kronologisnya, korban meninggalkan Menantunya di saat mencari sapinya sejak tanggal 20 Januari 2021 lalu dan berhasil ditemukan oleh warga setelah dinyatakan hilang selama dua hari lamanya.

Saat dikonfirmasi wartawan, Iphul salahsatu tetangganya, H. M saleh membenarkan korban telah ditemukan dalam kondisi lemas.

“Alhamdulillah sudah ditemukan, dalam kondisi selamat. Hanya saja kondisi fisiknya lemas,” terangnya.

Ia menjelaskan, H. M saleh ditemukan pada Jumat  januari 2021 sore (Red) di pinggiran tebing Di bawah Pohon. Jaraknya 5 Kilometer dari kediaman korban.

“Korban ditemukan oleh dua orang warga  Abdurahman Dan Azis, sekitar lima Kilometer dari kediaman korban di Desa pandai. Operasi pencarian ini melibatkan BPBD TNI dan Polri, Bima kemudian dievakuasi dengan cara mengangkut ,” jelasnya.

Informasi terkini, korban saat ini berada di kediamannya di RT 05 RW 02 Desa Pandai Kecematan Woha Kabupaten Bima. "Alhamdulilah, beliau sudah dalam keadaan membaik setelah diberikan perawatan," ujarnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.