Header Ads

Terduga Pelaku Pencurian Tewas Dihakimi Massa di Kelurahan Nae

Ilustrasi.

Visioner Berita Kota Bima-Selasa (26/1/2021), Terduga pencuri di Kelurahan Nae, tewas dihakimi massa. Terduga pelaku kabarnya warga Kelurahan Dodu dan meninggal dengan sejumlah luka di sekujur tubuhnya.

Lurah Nae Haerunnas yang dikonfirmasi membenarkan kabar dan peristiwa tersebut. Berdasarkan koordinasinya dengan pihak kepolisian yang turun ke lokasi dan cerita dari pemilik rumah Ridwan alias Steven warga setempat, awalnya pemilik rumah di RT 07 RW 02 itu melihat ada pencuri masuk di halaman rumah, sekitar pukul 03.00 Wita.

“Saat Steven keluar di halaman rumah, melihat ada pencuri tersebut. Pemilik rumah saat itu sempat berkelahi dengan pria yang masuk di halaman rumah,” bebernya.

Lanjutnya, Lalu terduga pencuri tersebut, lari menuju utara kelurahan setempat dan diteriaki maling. Sontak warga keluar dan mengejar pelaku hingga ke sungai.

“Iya terduga pelakunya meninggal dihakimi massa. Tapi saya tidak tahu apakah meninggalnya di lokasi kejadian, saat perjalanan ke rumah sakit atau bagaimana,” ungkapnya.

Ditanya soal identitas terduga pelaku, Lurah Nae belum mengetahuinya. Ia hanya tahu bahwa yang bersangkutan warga Kelurahan Dodu.

Sementara pihak kepolisian hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan, karena masih menunggu data-data tentang kronologi kejadian. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.