Header Ads

Tujuan Cari Ternak Sapi, Warga Desa Pandai Dinyatakan Hilang

Inilah KTP Korban Hilang.

Visioner Berita Kabupaten Bima-H. M. Saleh (73) Warga RT 05 RW 02 Warga Desa Pandai Kecematan Woha Kabupaten Bima dilaporkan hilang oleh pihak keluarga di pegunungan Desa Pandai sejak Rabu, (20/12/2021), 

Kepala Desa Pandai H. Puasa menjelaskan, saat itu H. M Saleh bersama menantunya Herman (40) melakukan pencarian ternak sapi miliknya di gunung Desa Pandai pada hari Rabu, mereka bedua berpencar, beberapa menit ternak tersebut ditemukan oleh Herman dan diarahkan ke dataran.

"setelah mengikat sapi di pohon, Herman kembali ke tempat berpencarnya untuk memanggil dan memberitahukan bahwa ternaknya sudah ditemukan, tetapi H. M Saleh tidak ditemukan meskipun Herman sudah berusaha untuk mencarinya," terangnya. 

Prosesi Pencarian Orang Hilang di Lokasi Gunung di Desa Pandai.

Karena sudah berjam-jam mencari di pegunungan, Herman kembali ke dataran dan menyampaikan hal tersebut kepada keluarganya.

"Kami dan keluarga diinformasikan oleh Herman soal kejadian itu, kami langsung menuju pegunungan dimaksud," jelasnya. 

Pihak pemerintah juga meminta bantuan, Babinsa, Babiniantibmas, Tim Tagana, dan Basarnar untuk melakukan pencarian. 

"Korban menghilang sudah masuk hari ketiga, Jumat (22/1/2021), tim gabungan terus melakukan pencarian bahkan sampai malam hari," terangnya. 

Kades berharap, semoga dihari ketiga ini, korban dapat ditemukan dalam keadaan hidup, supaya bisa kembali bersama keluarga. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.