Header Ads

Aksi Berbagi Sejuta Bingkisan Salimah Untuk Indonesia

Momen Foto Bersama.

Visioner Berita Kota Bima-Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah atau PD Salimah Kota Bima menggelar aksi pembagian sembako dalam rangka ikut memeriahkan milad ke 21 Salimah. Kegiatan berbagi sejuta bingkisan Salimah untuk Indonesia dilaksanakan, Jum'at (5/3/2021) bertempat di sekretariat PD Salimah Kota Bima di Salama Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Kegiatan tersebut menghadirkan sekitar 55 warga fakir miskin dan dhuafa di sekitar lingkungan Salama. 

"Kegiatan Sejuta bingkisan Salimah untuk Indonesia ini digelar serentak se-indonesia dalam rangka memeriahkan milad ke-21 Salimah," terang Ketua PD Salimah Kota Bima, Ani Jauhari, S.Pdi pada www.visionerbima.com, Minggu (7/3/2021).

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rezeki dari para donatur kepada warga yang membutuhkan.

"Tujuan dari dilakukannya kegiatan ini guna menjalin silaturrahmi dengan warga sekitar sekretariat dan juga berbagi rezeki dari Salimah untuk warga yang membutuhkan. Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan di kemudian hari dan dengan titik yang berbeda di Kota Bima," ujarnya.

Kata dia, kegiatan ini disambut positif oleh warga Salama. Dalam sambutannya perwakilan dari RT.12 yang diwaki oleh Ibu Yuli Yanti beliau menyambut positif kegiatan ini dan berharap ada kegiatan-kegiatan lainnya dari Salimah untuk warga sekitar sekretariat.

"Kami ucapkan terima kasih, semoga Salimah kedepannya semakin jaya," kata Yuli Yanti.

Pada kegiatan tersebut warga yang hadir tetap menggunakan masker dan panitia juga menyediakan hand sanitizer untuk warga. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.