Header Ads

Amiruddin Ajak Para Pemuda Untuk Kreatif dan Inovatif

Amiruddin, SH, Saat Reses di Lingkungan Salama.

Visioner Berita Kota Bima-Anggota DPRD dari Dapil II Amiruddin, SH dari duta Hanura yang juga selaku Sekertaris Partai Hanura ini mengajak para Pemuda untuk berkreatif dan berinovatif dengan memanfaatkan lahan kosong untuk menanam.

“Pemuda harus tampil menjadi contoh terhadap masyarakat, pemuda bukan hanya jago teori tetapi harus jago praktek dan harus mampu memberikan contoh,” ucap mantan Ketua Karang Taruna Lewirato ini saa kegiatan reses dilingkungan Salama Sabtu, (20/3/2021).

Caranya, lanjut dia, mari kita manfaatkan lahan yang kosong. Hal ini dimaksudkan supaya pemuda memiliki kegiatan dan mendapatkan hasil untuk kebutuhan hidup, dari pada diam dirumah tidak ada kegiatan, lebih baik manfaat lahan kosong tersebut.

“Asalkan ada kemauan pemuda siapkan lahan, secara pribadi saya akan membantu memberikan secara gratis Bibit-bibit pohon, sekaligus nantinya akan menjelaskan bagaimana cara menanam dan pemeliharaan agar tanaman tersebut tumbuh dan berbuah,” terangnya.

Diakuinya Amir, sudah hampir ratusan Pemuda melakukan hal ini, bahkan sudah menikmati hasilnya. Bayangkan saja, dari hasil cabe dan pepaya California yang ditanam oleh sejumlah pemuda tersebut mampu menghasilkan uang setiap hari 600 Ribu rupiah dari hasil yang mereka tanam.

“Ayo para pemuda, mari kita berkreatif dan Inovatif dengan menyiapkan lahan kosong untuk menanam, yang penting ada lahan, bibit pohon sudah disiapkan dan akan diberikan secara gratis,” ajaknya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.