Header Ads

Diduga Oknum Brimob Ngamuk dan Pukuli Pengunjung Kafe, Korban Lapor Polisi

Inilah 4 Korban Yang Dipukuli Oleh Oknum Brimob Detasemen C Pelopor Bima inisial V Saat Melaporkan ke Polres Bima Kota.

Visioner Berita Kota Bima-Seorang oknum Brimob Detasemen C Pelopor Bima inisial V menjadi buah bibir warga di Kota Bima. Pasalnya oknum Brimob inisial V tersebut, diduga menganiaya 4 orang pengunjung di kafe Brazil Kota Bima, Sabtu (13/3/2021) malam.

Akibat perbuatannya yang diduga memukul beberapa warga dan beberapa orang anak di bawah umur di lokasi kafe semalam, oknum Brimob Detasemen C Pelopor Bima inisial V dilaporkan ke Polisi oleh para korban, Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 13.00 WITA. 

Ifan alias Hanter (39) warga Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima yang menjadi korban pemukulan mengatakan, awalnya ada keributan para pengunjung di kafe Brazil yang berlokasi di Pantai Ule semalam (13/3). Tiba-tiba oknum Brimob itu mrnghampirinya dan mengamuk lalu memukuli dirinya yang tidak tahu apa-apa saat sedang berdiri di depan meja kasir. Tanpa basa basi, V datang memukul wajahnya satu kali. 

"Setelah dia memukul wajah saya, dia memecahkan botol dan memukul pengunjung lain yang masih dibawah umur, padahal saya tidak punya masalah dengannya sedikitpun," ungkap Hanter (39) di Polres Bima Kota.

Selain Hanter (39), korban lainnya inisial TA (17) warga Kelurahan Paruga juga mengaku dilempari oleh V dengan botol bir bintang dan mengenai kaki bagian kiri hingga berdarah. Padahal dirinya juga tidak punya masalah dengan oknum Brimob tersebut. 

"Saat itu saya hendak menghindari orang yang berkelahi, tapi justeru saya dilempari oleh oknum Brimob itu dengan botol bir," bebernya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh korban inisial AR (17) remaja asal Kelurahan Tanjung dan FD (17) warga Kelurahan Paruga mereka dipukul hingga mengakibatkan AR (17) pingsan di lokasi. Sedangkan FD (17) dipukul pada bagian belakang kuping kiri hingga memar. 

"Kami sudah laporkan kasus ini ke Polisi. Kami dipukul tanpa ada alasan yang jelas. Semoga kami mendapatkan keadilan dalam kasus ini," pungkasnya. 

Hingga berita ini di publikasikan, Visioner belum mewawancarai secara langsung inisial V yang merupakan oknum brimob  Datasemen C Pelopor Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.