Header Ads

Tebar Kebaikan, Rafidin Anggota DPRD Kabupaten Bima Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Anggota DPRD Kabupaten Bima, Rafidin, S. Sos Saat Membagikan Paket Sembako Pada Warga.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Di bulan Ramadhan penuh berkah ini merupakan saat yang tepat untuk berbagi dan bersedekah. Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 15.30 Wita, Anggota DPRD Kabupaten Bima Duta PAN, Rafidin, S. Sos kembali menyapa masyarakat sekaligus membagikan ratusan paket sembako pada warga di tiga Desa yakni, Punti, Kananta dan Sampungu Kecamatan Soromandi.

Rafidin sapaan akrabnya, tak henti-hentinya melakukan kebaikan dengan berbagi kepada sesama di bulan suci ini. Meski ditengah teriknya matahari, tak membuat Anggota Dewan Duta PAN yang dikenal sederhana ini menyurutkan niat sucinya. Pada momen itu, terlihat Rafidin tetap semangat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di tiga Desa Kecamatan Soromandi tersebut.

Rafidin yang merupakan kader muda potensial sekaligus politisi PAN Kabupaten Bima itu membagikan ratusan kantong paket sembako dengan langsung mendatangi satu persatu rumah warga, dan terlihat pula antusias warga.

“Semoga di bulan suci yang penuh berkah ini menjadi ladang amal dengan selalu berbagi kebaikan dan rejeki kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Rafidin kepada www.visionerbima.com melalui via telepon, Senin (26/4/2021).

Terlihat Keakraban Antara Rafidin Dengan Warga Setempat.

Anggota DPRD Kabupaten Bima itu meminta maaf jika bantuan yang diberikannya tidak bisa menyentuh seluruh masyarakat yang membutuhkan di beberapa Desa Kecamatan Soromandi.

“Mohon maaf apabila masih ada yang tidak kebagian, hanya sebatas itu yang bisa diberikan dan Insya Allah kedepan bisa menyentuh lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Terakhir, Rafidin meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersabar dan iklas dalam menjalakan ibadah bulan puasa tahun ini yang sedang diuji oleh tuhan dengan pandemi Covid-19.

“Bulan puasa tahun ini cukup berat dengan ujian pandemi cCovid-19, kita harus bersabar dan iklas menjalankannya. Semoga Covid-19 segera berakhir dan kita untuk selalu mematuhi imbauan yang telah diberikan oleh Pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19,” tandasnya. 

Hal menarik lainnya, pada saat pembagian ratusan paket sembako di tiga Desa tersebut, terlihat keakraban antara Rafidin dengan masyarakat di Desa setempat. Bahkan ia juga memeluk dan mencium beberapa warga Lanjut Usia (Lansia) layaknya seperti kasih sayang anak terhadap orangtua. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.