Header Ads

Safari Ramadhan di Masjid Jami Babburahman Mande I, HML Berikan Bantuan 200 Juta

Walikota Bima Saat Menyerahkan Bantuan Rp 200 Juta.

Visioner Berita Kota Bima-Pemkot Bima tahun ini kembali melaksanakan kegiatan safari ramadhan 1442 hijriah di Masjid Jami Baburrahman Mande 1 Rabu, (21/4/2021) malam.

Patauan langsung wartawan, kegiatan safari ramadhan diawali sholat Isya dan Taraweh secara verjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana Rp 200 juta oleh Walikota kepada pengurus Masjid Jami Babburrahman Mande 1.

Lutfi sapaan akrabnya berharap, bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk keperluan masjid. 

Lanjutnya, Walikota mengatakan bahwa safari ramadhan merupakan agenda rutin Pemerintah. Tujuannya untuk meningkatkan silaturrahim dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Walikota juga mengajak jemaah masjid untuk memakmurkan masjid, terlebih di bulan ramadhan. Selama ramadhan Lutfi mengajak masyarakat menghidupkan malam-malam ramadhan dengan Salat wajib, taraweh, witir berjemaah dan tadarusan.

Pada momen safari ramadhan tersebut, selain Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE juga didampingi Asisten, Ketua MUI Kota Bima, Kabag Kesra, Camat Mpunda, Sekcam Mpunda, Lurah Mande, dan warga Kelurahan Mande Kota Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.