Header Ads

Walikota Kucurkan Dana 6,7 Milyar Untuk 60 Masjid Dan 6 Mushollah Se Kota Bima

Walikota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE (HML) di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini akan realisasikan bantuan untuk Masjid dan Mushollah se Kota Bima.

Walikota HML di Bulan Suci penuh Berkah Tahun 2021 ini setidaknya mengucurkan Anggaran 6.7 milyar untuk 60 masjid dan 6 mushollah se Kota Bima.

“Pemkot Bima akan membantu 60 Masjid dan 6 Mushola se Kota Bima dengan total nilai bantuan Rp 6,7 Miliar, ini adalah bentuk dukungan pemerintah memakmurkan Masjid dan Musholla di Kota Bima sehingga pengiris Masjid dengan mudahnya melakukan kegiatan ke Agamaan di setiap sudut Kota Bima ini,” ungkap Walikota HML.

Sementara Kabag Kesra Kota Bima, Sirajuddin, S. Sos yang dihubungi media cetak dan online pada hari Senin (19/4/2021) mengungkapkan bahwa pihaknya secara tekhnis akan merealisasasikan bantuan Masjid dan Mushollah tersebut pada pertengahan puasa dan paling lambat akhir puasa ini.

“Insya Allah kita akan realisasikan pertengahan Bulan puasa ini, dan selambat-lambatnya akhir puasa Ramadhan ini,” beber Sirajuddin di ruang kerjanya.

Lanjut Sirajuddin bahwa dari 66 Masjid dan Mushollah tersebut bantuan yang diberikan kepada 60 Masjid 6 Mushollah dengan nominal bantuan Rp. 6.070.000.000.

“Bantuan itu senilai Rp 6 Miliar Lebih yang akan kami bagikan pada 60 Masjid dan 6 Musholla masjid dan mushola se Kota Bima,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.