Header Ads

Peduli Rumah Ibadah, Kapolres Bima Beri Bantuan Anggaran Pembangunan Masjid Al-Hidayah Desa Punti

Kapolres Bima Saat Memberikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Al-Hidayah Pada Fathur Warga Desa Punti.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Selain berperan aktif di berbagai kegiatan kemasyarakatan seperti Bhakti Sosial (Baksos), membantu warga yang ditimpa musibah dan sebagainya, Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK juga dikenal sebagai sosok pria yang ramah, santun, humanis, homoris dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Hal itu terbukti lewat amal ibadahnya dalam membantu pembangunan tempat ibadah bagi umat muslim (masjid). Seperti yang dilakukannya pada salah satu Masjid di Desa Punti Kecamatan Soromandi. 

Kapolres membantu Masjid Al-Hidayah Desa Punti. Bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan Masjid dimaksud langsung diserahkan ke Fathur, warga Desa Punti.

Terkait Penyerahan Bantuan oleh Kapolres yang berlangsung Sabtu (24/7/2021), Fathur menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres dan Institusi Kepolisian.

"Mewakili masyarakat Desa Punti, kami ucapkan terimakasih. Bantuan ini sangatlah bermanfaat, jasa baik beliau dalam membantu masjid ini akan selalu dikenang," katanya seraya mendo'akan agar Kapolres  senantiasa diberi kesehatan juga kesuksesan.

Sementara Kapolres Bima mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada rumah ibadah (masjid).

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” singkatnya kepada media online www.visionerbima.com. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.