Header Ads

Kota Bima Bangga, Yasser Ramadhani Jadi Paskibraka Nasional- Nailah dan Waliudin Jadi Paskibrakan NTB 2021

Muhammad Yasser Ramadhani

Visioner Berita Kota Bima-Kerja keras para pelatih, pembina dan Purna Paskibraka di Kota Bima selama melatih siswa-siswi untuk tampil sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) baik di tingkat Provinsi NTB maupun di kancah Nasional, tercatat sudah lebih dariu satu kali membuahkan hasil yang sangat baik.

Saat itu Muhammad Azam (siswa MAN 2 Kota Bima) tercatat dua kali berturut-turun tampil sebagai petugas Paskibraka Nasional. Nama MAN 2 Kota Bima kini kembali harum setelah Muhammad Yasser Ramadhani berhasil lolos menjadi petugas Paskibraka Nasional yang dihelat di Istana Negara Jakarta, tepatnya pada sebuah peristiwa penting yakni upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 tahun 2021.

Sementara untuk lolos sebagai petugas Paskibaraka Nasional, diakui bukanlah yang yang sangat mudah. Tetapi harus melewati sejumlah proses dan tahapan yang sangat serius, mulai dari latihan hingga seleksi. Tetapi hal tersebut diakui mampu dilewati oleh Yasser sehingga ia berhasil lolos menjadi petugas Paskibraka Nasional tahun 2021.

Atas prestasi yang sangat baik ini, berbagai pihak khususnya di Bima dan bahkan di NTB menyatakan apresiasi dan kebanggan luar biasa. Tak hanya itu, lagi-lagi kebanggaan MAN 2 Kota Bima belum berakhir sampai di situ. Tetapi hal itu juga terlihat melalui lolosnya Waliudin sebagai Paskibraka NTB pada HUT RI yang ke-76.

Waliudin dan Nailah Didampingi Oleh Kedua Orang Tuanya Masing-Masing 

Berdasarkan infoirmasi yang dihimpun oleh Media Online www.visionerbima.com melaporkan, Waliudin tampil di moment upacara penurunan  bendera pusaka (merah putih) pada sore hari menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021 yang dihelat di NTB, Selasa (17/8/2021).

Masih soal peristiwa penting tersebut, SMAN I Kota Bima juga harus bangga. Pasalnya, siswinya yang bernama Nailah Atha Safira juga lolos menjadi petugas Paskibraka Provinsi NTB. Pada moment upacara HUT RI ke-76 tahun 2021 di NTB itu, Nailah tampil sebagai petugas Paskibraka pada moment pengibaran bendera merah putih pada pagi harinya.

Pada moment tersebut, Nailah diakui berhasil tampil secara apik pada moment penting dimaksud. Atas keberhasilan Nailah menjadi petugas Paskibraka Provinsi NTB tahun 2021 ini, berbagai pihak khususnya di Kota Bima menyatakan kebanggaanya.

Atas keberhasilan Nailah petugas menjadi Paskibraka NTB ini, berbagai pihak terutama Pemerintah Kota (Pemkot) Bima berharap agar ke depan keduanya mampu membuktikan prestasi terbaiknya. Tak hanya itu, Pemkot Bima juga secara khusus menyampaiklan apresiasi, terimakasih, bangga dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pelatih, pembina dan Purna Paskibraka Kota Bima yang telah membuktikan kerja kerasnya melatih dan membina Yasser, Waliudin maupun Nailah. (GILANG/FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.