Header Ads

Total Hadiah Lebih Besar, Pendaftaran Turnamen Bola Volly Lahila Cup II Kini Sudah Dibuka

Pamflet Pendaftaran Turnamen Bola Volly Lahila Cup II Tahun 2021.

Visioner Berita Bima-Dompu NTB-Turnamen Bola Volly Lahila Cup II Tahun 2021 antar Desa/Kelurahan Se-Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Bhakti Remaja Desa Kala dan Gerakan Pemuda Desa Kala (GPDesKa) kembali akan digelar di lapangan Volly Desa Kala, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima. Untuk penyelenggaraannya, event Lahila Cup II tersebut direncanakan akan bergulir pada September 2021 dengan total hadiah yang akan diperebutkan sebesar lima puluh juta rupiah (bahkan lebih), tropi dan piagam.

"Turnamen kedua ini kita akan membuat semakin meriah lagi, bahkan untuk bonusnya lebih besar dibandingkan edisi Lahila Cup I tahun lalu. Selain itu juga target kita jumlah peserta club lebih banyak dibandingkan yang kemarin. Lalu untuk penonton akan kita atur sedemikian rupa, untuk dapat melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sesuai dengan aturan Pemerintah," ujar Ketua Karang Taruna Desa Kala, Mahtir ditemani Ketua GPDesKa, Andria Rizki pada media online www.visionerbima.com, Senin (23/8/2021).

Lebih lanjut, kata Mahtir, tentunya saat ini panitia sudah membuka pendaftaran bagi tim-tim di berbagai daerah di Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu untuk dapat segera mendaftarkan timnya agar dapat ikut berlaga dalam kompetisi Lahila Cup II.

"Ayo untuk semua tim segera daftarkan timnya sekarang, karena turnamen ini lebih besar dibandingkan turnamen sebelumnya. Bahkan baru satu hari saja baru kami buka, sudah ada puluhan tim yang langsung mendaftar," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Lahilla Cup II, Rudy Radiansyah juga berharap agar seluruh tim diberbagai penjuru wilayah Bima-Dompu dapat mempersiapkan timnya masing-masing, untuk dapat bersaing secara kompetitif dengan tim-tim yang tersebar diberbagai daerah di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

"Harapannya kenapa jauh-jauh hari sudah kami buka pendaftarannya, agar tim-tim mulai melakukan latihan dan persiapan secara matang. Lalu mereka juga bisa lebih bersemangat, antusias dan kekompakan mereka semakin kuat jelang turnamen Lahila Cup II," tandasnya.

Sementara itu untuk informasi pendaftaran selengkapnya dapat menghubungi Rudy 0813-5318-4538, Adetian 0852-3804-1401, Halik 0853-3851-0238.

Berikut ketentuan turnamen Lahila Cup II : 

1. Setiap masing-masing tim/club Putra (PA)-Putri (PI) diperbolehkan satu pemain Kejurda dan satu pemain Porprov. (Info lebih jelasnya bisa ditanyakan pada panitia).

2. Biaya pendaftaran Rp 500 ribu per club (PA-PI).

3. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 23 sampai 29 Agustus 2021.

4. Technical Meeting 31 Agustus 2021 pukul 08.00 Wita di lapangan voli Desa Kala, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima. (perwakilan tim wajib hadir saat Technical Meeting). (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.