Header Ads

Razia di Empat Lokasi, Tim Opsnal Polres Bima Kota Amankan Puluhan Botol Miras

Barang Bukti Yang Diamankan Tim Opsnal Sat Polres Bima Kota.

Visioner Berita Kota Bima-Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota berhasil menyita puluhan miras dari empat tempat yang berbeda. Sebanyak 68 botol miras jenis sofi dan bir berhasil diamankan dalam razia pada Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 12.00 sampai 20.00 Wita di Kecamatan Sape dan Lambu.

"Kegiatan razia tersebut dilaksanakan berdasarkan adanya laporan masyarakat terkait gangguan Kamtibmas yang ditimbulkan oleh pengaruh miras," ujar Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin, Kamis (16/9/2021).

Lokasi pertama razia diarahkan di Desa Oi Maci Kecamatan Sape. Tim Opsnal berhasil mengamankan 36 botol miras dari rumah seorang warga yakni DA (54) yang tinggal di RT 06 RW 03 Dusun Nggaro. Selain DA, Aparat berhasil menyita 12 botol bir dan sofi dari rumah MJ (41) yang beralamat di Desa yang sama. Sementara di Desa Dea, Tim Opsnal juga berhasil mengamankan 9 botol sofi maupun bir dari rumah HM (41).

Setelah dari Kecamatan Sape, operasi dilanjutkan ke Lambu. Tepatnya di Desa Soro.

"Tim Opsnal Sat Resnarkoba yang dipimpin IPTU Thamrin menyita 3 botol sofi dari rumah SF," bebernya.

Terhadap keempat warga yang menyimpan dan menjual miras ini, telah dilakukan pembinaan. Upaya tersebut dimaksudkan agar para warga tersebut tidak mengulangi perbuatanya dikemudian hari. 

"Sementara barang bukti berupa miras telah diamankan di Mako Polres Bima Kota," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.