Header Ads

Orgen Tunggal, Dua Pemuda Desa Lanta Kecamatan Lambu Dibacok Temannya

Foto Korban Saat Ditangani Tim Medis.

Visioner Berita Kota Bima-Orgen tunggal identik dengan minuman keras, ujungnya perkelahian dan saling bacok. Insiden serupa terjadi di Dusun Jamangko Desa Lanta Barat Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Provinsi NTB, dua pemuda dibacok oleh temannya sendiri diacara orgen tunggal.

Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Lambu Iptu Ruhdin mengatakan, kasus pembacokan diacara orgen tunggal terjadi, Minggu (24/10/2021).

Kasus pembacokan ini berawal, saat pelaku berinisial RJ (25) bersama dua orang korban berinisial IR (20) dan HN (26) korban menenggak minuman keras saat acara orgen tunggal di Desa setempat. Saat asyik berjoged ria dibawah pengaruh miras, secara tiba-tiba pelaku mencabut parang dan langsung membacok kedua korban.

“Akibat bacokan pelaku, korban IR mengalami luka bacokan hingga putus satu jari tangan kirinya. Sementara korban HN mengalami luka di bagian lengannya," kata Iptu Ruhdin.

Usai dibacok, korban IR langsung dirujuk ke RSUD Bima. Sementara korban HN setelah dirawat intensif di Puskesmas Lambu, telah dipulangkan ke rumahnya.

Tuhdin menambahkan, antara korban dan pelaku diketahui masih memiliki hubungan keluarga. Sampai saat ini keluarga dari korban belum ada yang memberikan keterangan atau laporan terkait kasus tersebut.(FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.