Header Ads

Setelah Membunuh Ayahnya, Kini Seorang Anak "Durhaka" di Bima Diduga Kembali Tusuk Ibu Kandung Dengan Pisau-Ini Kronologisnya

Lokasi Tempat Kejadian Perkara.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kamaludin (24), adalah warga asal Desa Kalampa Kecamatan Woha-Kabupaten Bima. Beberapa tahun silam, Kamaludin pernah menorehkan catatan hitam, yakni disebut-sebut pernah membunuh ayah kandungnya.

Catatan hitam "anak durhaka" ini belum berakhir sampai disitu. Selasa (28/12/2021), Bima dihebohkan oleh sebuah peristiwa besar. Yakni, Kamaludin diduga keras menikam ibu kandungnya yakni Nurmi menggunakan pisau. Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh sejumlah Awak Media mengungkap, ia menikam ibunya secara tidak sengaja.

Dijekaskan bahwa semula Kamaludin mengarahkan pisau itu kepada adik kandungnya lantara emosi. Namun, saat itu ibu kandungnya tersebut langsung mendekat sehingga terkena tudukan pisau dari Kamaludin, berikut catatanya,-  

Nurmi (50) warga Dusun Ndora, Desa Kalampa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, tertusuk pisau dari tangan anak kandungnya bernama Kamaludin (24). Saat itu terduga pelaku sedang cekcok bersama adik kandungnya Ferry. Tidak sengaja pisau ditangannya mengenai perut korban. 

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Kamaluddin beberapa tahun lalu pernah membunuh ayahnya bernama M. Said, kini secara tidak sengaja, pisau yang digengamnya menusuk perut ibu kandungnya. 

Saat itu, ibunya (korban) melarai cekcok antara terduga pelaku besama adik kandungnya. Karena emosi, pelaku mengambil pusau di dapur dan hendak menikam adiknya, namun saat mengayungkan pisau, ibunya langsung mendekat sehingga mengenai perut. 

Masih berdasarkan informasi dihimpun media ini di lapangan, akibat panik, terduga pelaku lari keluar dari halaman rumah meninggalkan korban serta adik kandungnya dan menuju Desa Naru, Kecamatan Woha.

Oleh seorang paman bernama Hasan (46) warga Desa Kalampa mengejar terduga pelaku dengan senjata tajam (parang), sekitar di desa Naru antara terduga pelaku dan pamanya terlihat saling bacok dengan senjata tajam. 

Keduanya langsung dilaraikan oleh warga, terduga pelaku bernama Kamaludin langsung dievakuasi anggota Polsek Woha untuk dirawat.

Kapolsek Woha IPTU Saiful membenarkan kejadian itu, saat ini pihaknya sedang mengambil keterangan dan merawat korban dan terduga pelaku. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.