Header Ads

Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Mayat Bocah Terseret Arus Banjir di Perairan Desa Bajo

Korban Ditemukan di Perairan Desa Bajo.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Akhirnya mayat korban bernama Albi (10) terseret arus banjir di sungai Sarita, di Dusun Sarita, Desa Punti, Kecamatan Soromandi, berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan di Perairan Desa Bajo Kecamatan Soromandi, Jum'at (31/12/2021) sekitar pukul 13.25 Wita.

Korban yang masih duduk di bangku Kelas V SD hanyut di sungai sejak Kamis (30/12/2021) sekitar Pukul 13.30 Wita, Tim SAR gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Soromandi, Sat Polairud, Basarnas, Sat Pol PP, melakukan upaya pencarian sejak menerima laporan korban tenggelam akibat terbawa arus di sungai.

Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko S.I.K, Polda NTB, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka menyampaikan, korban yang masih duduk di bangku Kelas V SD bernama Albi tersebut terseret hanyut Kamis (30/12/2021) sekitar Pukul 13.30 Wita.

“Alhamdulillah sudah ditemukan oleh Tim SAR gabungan di Perairan Desa Bajo Kecamatan Soromandi, Jumat (31/12/2021) sekitar pukul 13.25 Wita," ungkapnya.

Korban pertama kali diketahui terseret arus, saat warga menemukan sepeda korban yang ikut terbawa arus banjir. Untuk memastikan keberadaan korban, warga langsung mengecek korban di rumahnya dan tidak ditemukan.

“Ditempat biasa juga tidak ditemukan, sehingga keluarga menduga korban terseret bersama sepedanya,” tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.