Header Ads

Kapolres Bima Kota Sambut Hangat Kedatangan Kapolda NTB

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra Sambut Kedatangan Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto.

Visioner Berita Kota Bima-Agenda Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto beserta jajaran di 3 Polres yakni di Polres Bima Kota, Polres Bima dan Polres Dompu, terlaksana beberapa hari ini. Jum'at (21/1/2022) pagi, Irjen Djoko Poerwanto berkunjung di Mako Polres Bima Kota. 

Saat tiba di Mako Polres Bima Kota, pejabat tertinggi di Polda NTB itu, langsung disambut hangat Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra dan jajaran, tepat di gerbang pintu masuk Mako Polres yang begitu megah tersebut.

Usai disambut hangat dan penuh keakraban oleh Kapolres Bima Kota yang melaporkan situasi dan kondisi kamtibmas wilayah hukum Polres Bima Kota yang terbilang aman dan kondusif.

Setelah itu Kapolda berkenan menerima laporan kesiapan dari para personil jajaran penghormatan Mako Polres Bima Kota.

Tidak itu saja, sepanjang karpet merah yang terbentang simbol penghormatan itu, Kapolda satu persatu berjabat tangan dengan para PJU Polres setempat.

Tarian tradisional budaya leluhur Bima 'Wura Bongi Monca' menandai kehadiran dan penerimaan secara terhormat buat Jenderal Bintang Dua, menuju loby Mako Polres Bima Kota.

Kapolda NTB sebelum menuju mimbar kehormatan, menyampaikan arahan pada seluruh personil Polres Bima Kota di Lapangan Presisi TRUST Mako Polres Bima Kota, sejenak menuju loby Mapolres setempat.

Pada momentum bertatap muka langsung dengan ratusan personel Polres Bima Kota, Kapolda Djoko Poerwanto menyampaikan beberapa poin penting arahan pada para personil.

Diantaranya, soal kerja pelayanan pada masyarakat yang perlu dimaksimalkan dan menjadi komitmen dalam melayani mengayomi dan memberi rasa nyaman pada masyarakat.

Saat di Mako Polres Bima Kota, Kapolda juga berkesempatan meresmikan gedung megah yang ditempati Satuan Reskrim Polres Bima Kota yang berlokasi di sebelah timur gedung induk Mapolres Bima Kota. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.