Header Ads

Kapolres Bima Sambut Kedatangan Kapolda NTB

Kapolda NTB Saat Tiba di Bandara SMS Bima.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Drs. Djoko Purwanto beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Dompu, Kota Bima, dan Kabupten Bima.

Orang nomor satu di jajaran Polda NTB tersebut tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima dengan menggunakan Pesawat Wings Air, Kamis (20/1/2022) pukul 12.00 Wita siang tadi.

Kedatangan Kapolda ini langsung disambut oleh sejumlah pejabat di ruang VIP bandara setempat, yakni Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, Walikota Bima H. Lutfi SE, Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K yang ditemani sejumlah PJU, Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Indra, S.I.K, M.H, Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat S.I.K, Kepala BNN Bima, AKBP Hurry Nugroho, serta Danyon Brimob Bima AKBP Zulkarnain S.I.K.

Disampaikan Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, usai rehat dan berbincang di ruang VIP dengan para pejabat, Jenderal Polisi bintang 2 ini langsung beranjak menuju Kabupaten Dompu, pukul 12.55 Wita di bawah pengamanan personil Polsek Kawasan Pelabuhan Udara Bima di bawah Kendali Kapolsek, Iptu Guntur.

Dalam kunjungan perdananya sejak Sertijab sebagai Kapolda NTB Tanggal 29 Desember 2021 lalu, mantan Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi di Kabupaten/Kota Bima dan Dompu. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.