Header Ads

Ribuan Penonton Antusias Saksikan Final Liga Bola Voli Walikota Bima Tahun 2022 di Kompi Senapan A Yonif 742/SWY

Antusias Penonton dari Dompu, Kota dan Kabupaten Bima Jelang Laga Final Bola Voli Putri.

Visioner Berita Kota Bima-Jelang pertandingan, ribuan pentonton antusias menyaksikan final Liga Bola Voli Walikota Bima Tahun 2022 di Kompi Senapan A Yonif 742/SWY, Jum'at (21/1/2022). Partai final Liga Bola Voli Walikota Bima Tahun 2022 kali ini mempertemukan Putri Bima Electrik melawan Putri PT STM Hu'u Dompu.

Membludaknya penonton sudah diantisipasi PBVSI Kota Bima selaku panitia penyelenggara dengan menyediakan layar besar disamping lapangan voli setempat.

Salah seorang penonton dari Dompu Hu'u, Mirafudin, S.Pd, mengaku sengaja menyediakan waktu untuk menonton final Voli putri. Pria asal Hu'u Dompu itu mengaku membawa anak dan istrinya untuk menonton pertandingan voli. 

"Saya suka dengan voli jadi mengajak anak istri untuk menonton ke sini. Pertandingan nanti malam sangat seru dan menghibur. Saya yakin final tim putri akan seru karena seakan kedua tim kekuatannya timpang," kata Mirafudin.

"Semoga selanjutnya akan ada lebih banyak lagi event seperti ini. Soalnya kan bisa sekalian jadi ajang rekreasi keluarga," imbuh pria bertitel Sarjana.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bima, Bambang Eka Santoso, sekaligus Panitia Penyelenggara takjub dengan animo penonton yang sangat luar biasa. Untuk penyelenggaraan Liga Bola Voli Walikota Bima akan lebih meningkatkan aspek pelayanan terhadap penonton.

"Liga Bola Voli Walikota Bima kan merupakan event tahunan dan untuk sekarang insya allah berlangsung sukses. Animo penonton yang banyak sungguh di luar dugaan kami. Ke depannya, tentu akan kami pasang layar yang lebih besar," ucap Bambang Eka Santoso. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.