Header Ads

Atasi Lonjakan Kasus Covid-19, Polres Bima Bagikan Ratusan Masker Gratis ke Pengguna Jalan

Personil Polres Bima Saat Membagikan Masker ke Pengguna Jalan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kabar terbaru kasus Covid-19 mengalami peningkatan, Polres Bima Polda NTB  membagikan ratusan masker gratis ke para pengguna jalan, baik kepada pengguna jalan roda dua dan empat, Selasa (15/2/2022). Pembagian masker tersebut dilakukan di depan Mapolres Bima.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, saat ini angka kasus Covid-19 mengalami kenaikan. Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker saat melakukan kegiatan di luar rumah.

“Penggunaan masker merupakan upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang kembali mengalami peningkatan. Bagi para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, kita bagikan masker secara gratis,” terang Adib.

Kepada para pengguna jalan, pihaknya juga mengingatkan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Booster agar segera melaksanakan vaksin tahap 3 tersebut.

“Vaksinasi Booster tersebut dilakukan secara gratis di Mapolres Bima secara gratis dengan syarat membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP),” tutur Adib. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.