Header Ads

Dies Natalis ke-20, Keluarga Besar STIE Bima Gelar Doa Bersama dan Berbagi Ratusan Paket Sembako ke Warga

Keluarga Besar STIE Bima Saat Membagikan Paket Sembako Pada Warga.

Visioner Berita Kota Bima-Tepat pada 14 Februari 2022 STIE Bima genap berusia 20 tahun. Pada moment bahagia ini, keluarga besar Kampus Biru dibawah kepemimpinan Firdaus, ST, MM merayakannya dengan melakukan aksi sosial, bentuknya yakni berbagi ratusan paket sembako pada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 dan doa bersama. Meskipun ditengah situasi Pandemi, namun tak menyurutkan semangat keluarga besar STIE Bima untuk berbagi.

Catatan penting lainnya, aksi sosial yang dilakukan STIE Bima bukan baru kali ini saja. Bahkan pada Dies Natalis sebelumnya, kegiatan Baksos rutin, Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha, aksi mulia semacam ini terus digalakan.

Selasa (15/2/2022), Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT di usia STIE Bima yang ke 20. 

"Syukur Alhamdulillah, STIE Bima sekarang sudah menginjak usia 20 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur, keluarga besar STIE Bima telah membagikan ratusan paket sembako kepada warga di sekitar Kampus setempat," ujar pria alumni ITB ini.

Diungkapkannya, sekitar 250 paket sembako yang telah di distribusikan ke warga yang membutuhkan di Kelurahan Sarae dan Melayu Kota Bima. 

"Meskipun harga dan jumlahnya sedikit, minimal kami ingin berbagi kebahagian dengan masyarakat yang membutuhkan. Seperti yang kita ketahui angka kasus Covid-19 saat ini mulai melonjak. Jadi saling membantu itu sangatlah penting," imbuh Fedo sapaan akrab Ketua STIE Bima ini.

Moment Foto Bersama Usai Doa Syukuran.

Selain itu, dijelaskannya usai aksi berbagi, malam harinya keluarga besar STIE Bima merangkaikan acara doa bersama dengan menghadirkan seluruh pimpinan, dosen, sejumlah alumni dan pengurus UKM lingkup Kampus setempat.

"Sejauh ini STIE Bima bisa terus mengukir prestasi berkat doa dari semua pihak," jelasnya.

Usai doa bersama, kata Firdaus, pihaknya mengadakan Nonton Bareng (Nobar) menyaksikan penampilan IKO Bima pada Kontes KDI sekaligus membagikan doorprize untuk para penonton.

Lanjutnya, semoga di usia STIE Bima yang ke-20 ini, harap pria yang juga mantan Ketua HIPMI Kota Bima itu, tentu keberadaan STIE Bima akan terus memberikan kontribusi untuk daerah. Baik untuk NTB secara umum, khususnya masyarakat Bima dan Dompu. 

“Sampai kapanpun, kami akan memberikan kontribusi lebih untuk masyarakat dan daerah. Yakni dengan membantu mengembangkan UMKM yang lebih berkualitas dan bisa bersaing di tingkat regional bahkan nasional seperti yang dicita-citakan Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi,SE,” tandas Firdaus. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.