Header Ads

Sadis, Pelajar di Sape Bima Panah Hidung Temannya

Korban Pemanahan Saat Dirawat di Rumah Sakit.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Hanya karena masalah sepele, AS (18) warga Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, memanah wajah temannya sendiri (tepat dibagian hidung) MP (17). Anak panah yang tertancap di atas bagian hidung korban dan nyaris tembus pipinya, saat ini sedang di rawat di RSUD Dompu.

Kejadian ini bermula saat pelaku dan korban bermain kartu remi di emperan kantor Desa Tanah Putih sekitar pukul 20.15 Wita, Minggu (13/2/2022).

Saat itu korban mengatakan kepada pelaku AS “Kalian berdua dengan Ika style selalu sama”. Mendengar itu, pelaku tersinggung dan langsung mengambil ketapel dan anak panah yang disimpan di samping tempat duduknya.

Pelaku berdiri serta langsung memanah ke arah korban dan mengenai bagian wajah atas hidung hidung. Kemudian pelaku AS langsung kabur.

Sementara, teman-teman korban langsung membawa MP ke Puskesmas Sape untuk mendapatkan perawatan medis. Selanjutnya korban di dampingi orang tuanya di rujuk ke RSUD Dompu dengan menggunakan mobil ambulan Puskesmas Sape.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Sape. Malam itu, juga pelaku AS berhasil ditangkap dan saat ini sudah diamankan di Polsek Sape.

Kapolsek Sape, Kompol Muslih membenarkan penangkapan AS. 

“Sudah diamankan,” jelasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.