Header Ads

Tim Puma 2 Polres Bima Kota Amankan Dua Pelajar Asal Soromandi, Terduga Pencuri dan Penadah Handphone

Terduga Pencuri dan Penadah HP.

Visioner Berita Kota Bima-Tim Puma 2 Sat Reskirm Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aipda Hero Suharjo, kembali mengungkap dan menangkap para terduga pencuri dan penadah handphone.

Kali ini para terduga pencuri dan penadah yang ditangkap Tim Puma 2, masih usia pelajar. 

Begitu kabar yang disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Kamis (10/2/2022) dini hari.

"Tim Puma 2 berhasil mengungkap dan menangkap para teruduga pencuri dan penadah handphone pada Rabu malam di sekitar wilayah Tambana Asakota Kota Bima," kata Rayendra.

Para terduga pencuri yang diamankan jelas Kasat Reskrim, MH (17) dan RM (17) keduanya warga Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Kemudian dua penadah yang juga berusia pelajar, LF (15) dan AM (15) warga Kota Bima.

"Mereka diamankan berdasarkan laporan kehilangan yang disampaikan Amirullah (17) warga Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima yang hilang handphonenya di kamar kostnya lingkungan Tolobali Kota Bima awal Januari lalu.

Selain menangkap para terduga pencuri dan penadah, Tim Puma 2 sambung Rayendra, juga mengamankan dua buah handphone sebagai barang bukti hasil curian dan tadah yang persis seperti handphone milik korban yang melapor. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.