Turnamen Bola Voli Penanae Cup II 2022 Resmi Dibuka

Sekda Kota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH menghadiri sekaligus membuka secara resmi turnamen bola voli Penanae Cup II di lapangan voli lingkungan nggarlo Kelurahan Penanae, Kecamatan Raba, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (16/5/2022). 

Hadir pula dalam kesempatan tersebut beberapa Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat Raba, Ketua PBVSI Kota Bima, Ketua TP PKK Kota Bima, Lurah Penanae, Bhabinsa, Babinkamtibmas Kelurahan Penanae.

Pada kesempatan itu, Sekda berharap kejuaraan ini bukan sekedar mencari yang terbaik di antara yang baik. Tetapi juga, menjadi sarana untuk melahirkan atlet unggul di bidang olahraga khususnya Bola Voli.

"Perhelatan ini merupakan kejuaraan yang tidak hanya melahirkan pemain Bola Voli Putra dan putri berprestasi, namun juga bentuk keseriusan  untuk mengembangkan Bola Voli di Kota Bima," ujar Sekda.

Turnamen Bola Volli ini diikuti oleh sebanyak 48 peserta club dengan rincian 28 tim putra dan 20 tim putri. Pembukaan ditandai dengan servis pertama dari Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH dan Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi, SE. 

Pertandingan pertama menampilkan pertandingan tim putra dari Kelurahan Mande melawan tim putra dari Kelurahan Na’e yang dimenangkan oleh Kelurahan Mande dengan skor 3-0. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.