Header Ads

57 Kepala Desa Terpilih Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Bima

Pelantikan Kades Terpilih.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pemerintah Kabupaten Bima melakukan pelantikan dan pengukuhan Kepala Desa (Kades) terpilih di halaman kantor Bupati Bima, Rabu (3/8/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung masyarakat dan pejabat, mulai dari Bupati Bima, Wakil Bupati Bima, Sekda Kabupaten Bima, Ketua DPRD serta anggota DPRD Kabupaten Bima, Kapolres Bima, Dandim 1608 dan beberapa instansi terkait.

Lewat kesempatannya, Bupati Bima langsung mengambil sumpah jabatan 57  Kepala Desa. Dan ada dua srikandi hebat di lantik. Pertama srikandi dari Desa Naru Barat Kecamatan Sape, dan Desa Oi Panihi Kecamatan Tambora. Pelantikan 57 Kepala Desa tersebut dari hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 6 juli 2022 yang lalu. 

Bupati bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam sambutannya mengatakan, selamat dan sukses atas dilantiknya Kepala Desa (Kades) terpilih di Kabupaten Bima.

Momen pelantikan yang bertepatan dengan bulan Agustus ini, Kepala Desa terpilih diharapkan bisa menjadi pemimpin yang dapat melayani dan mengabdi dengan baik kepada masyarakat.

“Kepada Kepala Desa terpilih bisa membawa desanya menjadi makmur dan sejahtera untuk warga masyarakat dan bekerjalah dengan sepenuh hati,” harapnya.

“Menjadi pemimpin Desa, Kades harus mampu membangun Desanya agar  memajukan dan ada perubahan terhadap Desanya agar bekerja luar biasa,” imbuhnya.

Pihaknya juga mengajak Kepala Desa terpilih untuk bergandengan tangan dan berkolaborasi dalam memajukan Kabupaten Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.