Header Ads

Kapolres Bima Kota Turun Langsung Cek Kenaikan BBM di SPBU Pertamina Taman Ria

Kapolres Bima Kabupaten dan Jajaranya Juga Melakukan Hal Yang Sama

Nampak Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.IK, MH Sedang Berbincang Dengan Salah Seorang Karyawan SPBU di Taman Ria-Kota Bima (4/9/2022)

Visioner berita Kota Bima-Masyarakat Indonesia hari ini sedang dihebohkan dengan naiknya Harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Kenaikan harga BBM membuat masyarakat Indonesia resah dan juga geram. 

Kenaikan harga BBM sendiri sudah ditetapkan pemerintah pusat untuk seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Meskipun keputusan pemerintah pusat mengambil kebijakan ini dinilai sangat mencekik masyarakat bawah.  

Di wilayah Kota Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) pun diberlakukan aturan yang sama. Karena itu, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.IK, MH turun lapangan. Memastikan kebutuhan masyarakat Bima terkait melambungnya harga BBM terpenuhi.

Oleh karena itu, Kapolres Bima Kota, AKBP ROHADI, S.I.K., secara langsung melakukan pengecekan kenaikan harga BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Taman Ria Kota Bima, Minggu (4/9/2022) sekita pukul 12.30 Wita sampai selesai.

Berdasarkan surat laporan yang diterima www.visioner.com, SPBU Pertamina Taman Ria Kota Bima telah mengalami kenaikan harga BBM sejak tanggal yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

"Adapun ketiga BBM yang mengalami kenaikan yakni BBM Pertalite, Solar Subsidi, dan Pertamax," beber Kapolres.

Hingga saat ini, ketersediaan BBM di wilayah Kota Bima masih terpenuhi. Bahkan kata Kapolres, pengendara yang melakukan pengisian BBM di SPBU Pertamina setempat belum ada yang mengalami antrian.

"Sementara waktu belum ada yang antri. Situasi Kamtibmas masih aman terkendali," tutupnya. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh pihak Polres Bima dibawah kendali Kapolres setempat, AKBP Heru Sasongko, SH, S.IK. Pantauan langsung ke sejumlah SPBU di Kabupaten Bima oleh pihak Polres Bima juga dimaksudkan untuk melihat secara langsung tentang antrian masyarakat (konsumen) pasca kebijakan kenaikan harga BBM oleh Presiden Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

Tak hanya itu, pantauan langsung tersebut juga bertujuan untuk tujuan Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca kebijakan kenaikan harga BBM oleh Presiden RI. Sementara soal Kamtibmas Kabupaten dan Kota Bima pasca kebijakan kenaikan harga BBM tersebut hingga kini terpantau masih aman kondisi aman dan terkendali. (JOEL

No comments

Powered by Blogger.