Header Ads

Seorang Polwan Cantik Polres Dompu Juara MTQ Tingkat Polda NTB

Briptu Siti Rohmi Nasirah (Ditengah).

Visioner Berita Kabupaten Dompu-Salah satu Polisi Wanita (Polwan) Briptu Siti Rohmi Nasirah, yang merupakan personel Polres Dompu, Rabu (21/9/2022) mendapat penghargaan dari Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, SIK, usai menjuarai Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ditingkat Polda NTB.

Atas raihan tersebut Polwan cantik yang akrab disapa Rohmi ini dibanjiri pujian. Tak ayal, pujian pun keluar dari mulut pimpinan tertinggi Kepolisian resort Dompu (Kapolres) yang mengaplaus dan bangga atas torehan prestasi salah satu personelnya.

"Semoga ada anggota lainnya yang mengukir prestasi dalam hal apa saja sepanjang itu baik dan bisa diteladani anggota lainnya, sehingga bisa memberi energi positif baik untuk institusi maupun masyarakat. Saya secara pribadi maupun secara institusi sangat senang dan bangga dengan raihan prestasi personel polres dompu dan semoga ini bisa diteladani oleh anggota lainnya," terang Kapolres.

Kedepannya, jelas Kapolres semoga ada personel Polres Dompu yang menorehkan prestasi dalam hal apa saja, baik dalam tugas pokoknya maupun dalam kehidupan sosial kemasyarakatan. Karena keberadaan polisi itu, selain penanganan hukum namun harus mampu menjadi tauladan bagi rekannya juga bagi masyarakat pada umumnya.

“Fastabiqul Khoirot, mari berlomba dalam hal baik," ajak Kapolres.

Secara terpisah, Briptu Siti Rohmi Nasirah saat dikonfirmasi mengatakan sangat bersyukur atas pencapaiannya dan berharap kedepannya agar bisa lebih meningkatkan kemampuannya.

“Atas pencapaian ini saya cukup senang dan bersyukur pada Allah SWT. Semoga saya tidak cepat berpuas diri serta berharap mampu lebih meningkatkan kemampuan saya kedepannya," ujar ibu dua anak ini.

Wanita kelahiran Singaraja Bali ini juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan dan do’a dari seluruh personel polres dompu utamanya dari Bapak Kapolres yang sangat mensupport selama ini sehingga terwujudnya prestasi tersebut.

“Ini bukan kesuksesan saya secara pribadi, tapi ini merupakan kesuksesan bersama dalam hal ini Polres Dompu, oleh karenanya saya sangat berterima kasih atas segala doa dan dukungan teman teman, utamanya Bapak Kapolres yang tak henti mensupport kami selama ini," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.