Header Ads

HML dan IDP Dapat Piagam Penghargaan dari Pangdam IX/Udayana

Moment Foto Bersama.

Visioner Berita Kota Bima-Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE dan Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE dapat piagam penghargaan dari Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto SE, MM, Jumat malam (21/10/2022).

Penghargaan dalam bentuk piagam ini, diberikan sebagai wujud apresiasi atas kerjasama, dukungan dan partisipasi Pemerintah Kota Bima dan Kabupaten Bima, dalam pelaksanaan tugas-tugas Kodam IX Udayana di wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima. 

Pantauan media, penyerahan piagam yang berlangsung di Pandopo Walikota Bima dihadiri Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhamad Zia Ulhak S.sos, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Taufik S. Sos, Danyonif 742/SWY  Letkol Inf Andhika Baroto C S.I.P. Selain itu, juga hadir Kepala  BNN Bima AKBP Hurri Nugroho SH MH, Kasdim 1608/ Mayor CZI Edi Gustaman dan Wakapolres Kota Bima Kompol Mujahiddin.

Selain itu, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE juga menandatangani berita acara hibah motor trail kendaraan operasional Babinsa TNI AD. Diketahui, sebanyak 21 unit untuk kendaraan operasional Babinsa TNI AD. 

Untuk diketahui, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E, M.M tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima Jum'at, 21 Oktober 2022 sekitar pukul 17.30 Wita. Kedatangan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E, M.M dalam rangka kegiatan upacara Hari Santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2022.

Selain itu, akan ada juga Bazar UMKM dari Pondok Pesantren, dan peninjauan Budidaya Ikan Air Tawar di Kelurahan Penatoi. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.