Sinergitas TNI-Polri, Bantu Rehab Rumah Warga Kurang Mampu di Desa Talabiu

Potret Sinergitas TNI-Polri Bantu Warga di Desa Talabiu.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Personil Polsek Woha Polres Bima yang dipimpin langsung Kapolsek, AKP Syaiful Anhar S.sos melaksanakan gotong royong di Desa Talabiu, Kamis (20/10/2022).

Gotong royong tersebut dalam rangka membantu salah satu Warga Desa Talabiu membongkar rumah tepatnya di Dusun Mangge Na,e RT 10 RW 06 yang akan direhab atau dibedah oleh Pemerintah Desa (Pemdes) setempat.

Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.sos mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bima dalam membantu dan meringankan beban masyarakat.

“Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan positif,” katanya, Jum'at (21/10/2022).

Secara terpisah, Camat Woha mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Talabiu terlebih kepada jajaran Polsek Woha serta Danramil Woha yang telah membantu dalam kegiatan Baksos Ini.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka menjelaskan kegiatan itu merupakan wadah untuk mempererat silaturahmi antara POLRI-TNI dalam jalinan ukwah yang kokoh.

Patauan media hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Woha, Irfan H.M.Nor S.Sos., Danramil Woha, Kapten Inf Ibrhim, Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.Sos, Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, Kades Talabiu, Ahmad H.Ishaka, Kanit Binmas Polsek Woha, Aiptu Jumratul SH, Bhabinsa Talabiu, Serma Surya, Ketua BPD, Arif Munandar Spd, anggota Sat Pol PP Kecamatan Woha, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.