Header Ads

Tim Puma 2 Tangkap Para Pembeli Motor Curian, Pencurinya Dalam Buruan

Barang Bukti Yang Diamankan.

Visioner Berita Kota Bima-Kerja terukur tanpa kompromi terus ditunjukan Tim Puma 2 Sat Reskirm Polres Bima Kota Polda NTB dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya.

Kali ini dua pembeli sepeda motor hasil curian berhasil ditangkap dan diamankan. Sementara pelaku pencurin yang sudah diketahui identitasnya tengah diburuh.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Rabu (1/11/2022) mengungkapkan dua terduga pembeli alias penadah motor curian yang telah diamankan Tim Puma 2 sebut Kasi Humas, masing-masing I alias B (29) dan S alias SE (29) keduanya warga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Dua terduga pelanggar pasal 480 KHUP ini jelas Kasi Humas, ditangkap Selasa sore di wilayah Desa Woro. Awal diungkap dan dilakukan penyelidikan yakni kasus kehilangan sepeda motor.

“Kami sudah mengantongi identitas pelaku pencurian dua unit sepeda motor ini. Tim Puma 2 tengah memburu para pelaku," jelas Kasi Humas.

Baik barang bukti dua unit sepeda motor dan terduga pelaku penadah telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.