Header Ads

Bupati Bima : Pak Menteri Mesjid Agung Kami Bagus dan Indah, Tapi Taman Belum Ada

Menteri PUPR RI Saat Meninjau Masjid Agung Kabupaten Bima. 

Visioner Berita Kabupaten Bima-Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE secara spontan menyampaikan kepada Menteri PUPR RI Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc, terkait kondisi Masjid Agung yang bagus dan indah namun belum memiliki taman.

Hal itu disampaikan Bupati Bima saat mendampingi Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc, rombongan Menteri PUPR RI dan Gubernur NTB meninjau Masjid Agung berlokasi di Dusun Godo Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Rabu (28/12/2022) malam.

Kedatangan pejabat-pejabat tinggi Negara kalau pendekatannya pas selalu membawa banyak kebaikan bagi daerah.

Malam ini saya semobil dengan Menteri PUPR dan Ibu Bupati Bima. Walau santai dan informal, banyak hal bisa kita selesaikan.

“Ibu Bupati Bima nyeletuk, ”Pak Menteri Mesjid Agung kami bagus dan Indah, tapi tamannya belum ada,” Tulis akun Facebook Bang Zul Zulkieflimansyah dalam statusnya.

Penyampaian secara spontan Bupati Bima tersebut langsung ditanggapi oleh Pak Menteri” luasnya berapa? ”Kata Pak Menteri.

”1 hektar” Kata ibu Bupati.

Langsung Pak Menteri menyanggupi menyelesaikannya.

“Luar biasa Ibu Bupati kita ini,” Puji Bang Zul.

Dr. Zul mengatakan para kepala Daerah memang harus jeli dalam menggakselerasi pembangunan di daerah dan tak melulu bersandar pada APBD. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.