Puluhan Ribu Massa Diakui Siap Sambut Kehadiran Anis Baswedan di Bima

Undangan Terbuka Kepada Masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu Untuk Menyambut Anies Bsswedan Pada Selasa (31/1/2023)

Visioner Berita Kota Bima-Persiapan Partai Nasdem d Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu dalam rangka menyambut kehadiran Bakal Calon Presiden (Balonpres) RI tahun 2024, Anies Rasyid Baswedan tertanggal 31 Januari 2022 diakui telh dimatangkan. Puluhan ribu massa dari tiga daerah tersebut, dijelaskan siap menyambut kegiatan safari poliik Anies Rasyid Baswedan tersebut.

Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua Partai Nasdem Kota Bima, Hj. Mutmainnah Harris kepada Media Online www.visionerbima.com beberaa hari lalu. Persiapan-persiapan penting yang masih dilakukanya sampai saat ini guna menyambut Balonpres RI tersebut, antara lain soal pemasangan spanduk, baligo, stiker dan lainya.

Tak hanya itu, baik Pengurus maupun simpatian Partai Nasdem di tiga daerah tersebut terus bergerak mengajak masyarakat untuk menyambut kehadiran Guburnur aktif DKI Jakarta yang akrab disapa Anies Baswedan tersebut. Hal-hal penting lain telah dilakukan oleh Partai Nasdem dalam menyambut Anies Baswedan adalah berkoordinasi dengan aparat keamanan baik TNI maupun Polri.

“Insya Allah semua rencana penyambutan telah kami matangkan. Insya Allah, Bacalonpres RI 2024 ini akan disambut oleh puluhan massa yang berasal dari Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu,” ujar Anggota DPRD Kota Bima utusan Partai Nasdem yang akrab disama Ina ini.

Kegiatan penyambutan Anies Baswedan, diakuinya bukan saja oleh para Pengurus Partai Nasdem dan simpatisanya. Tetapi juga oleh masyarakat umum dan kaum milenial di tiga daerah dimaksud. Hal tersebut pun diakuinya telah dimatangkan.

“Kegiatan safari politik Anies Baswedan pada tanggal 31 Januari 2023 ini akan dipusatkan di lapangan Sera Suba-Kota Bima. Selain itu, ada juga kegiatan-kegiatan lainya. Antara lain, makan siang akan dilaksanakan di Mutmainnah Home Stay di Raba-Kota Bima,” terang Ina.

Ina kemudian berharap agar kegiatan safari politik Anies Baswedan ini bisa berlangsung secara spektakuler. Selain itu, Ina juga berharap agar kegiatan safari politik Anies Bswedan tersebut bisa berjalan dengan sukses, aman, lancar dan kondusif.

Seruan Aksi Dari APMM Guna Menyambut Anies Baswedan

“Demi keamanan dan kenyamanan kegiatan safari politik Balopres RI 2024 ini, kami sudah mematangkanya dengan pihak Kepolisian dan TNI setempat. Guna mewujudkan kegiatan safari politik yang sukses, aman dan lancar ini tentu saja kami sangat berharap adanya partisipasi seluruh elemen masyarakat,” harap Ina.

Sebagai warga Bima, Ina mengaku bangga dan bersukur atas dipilihnya Kota Bima sebagai pusat kegiatan safari politiknya Anies Bswedan tersebut. Dan moment tersebut, diakuinya sebagai yang pertama kali di Bima.

“Kita tentu saja bersyukur dan sangat bangga. Sebab, ini adalah pertama kalinya Anies Bswedan hadir di Bima. Untuk itu, mari kita menyambutnya dengan suka cita dan memberikan dukungan penuh kepada Anies Bswedan. Kita juga berharap dan berdoa semoga hajat besar agar Anies Baswedan menjadi Presiden RI periode 2024-2029 bisa dikabulkan oleh Allah SWT,” harapnya lagi.

Kematangan persiapan guna menyambut kehadiran Anies Bswedan di Bima tersebut juga datang dari Aliasi Pemuda dan Masyarakat Mbojo (APMM) yang dikendalikan oleh AkbarInvalid. Upaya-upaya nyata yang dilakukan oleh APMM ini, antara lain menyerukan agar seluruh masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu agar berbondong-bondong datang ke lapangan Sera-Suba Kota Bima guna menyambut kehadiran Anies Bswedan.

Seruan aksi bersama oleh APMM tersebut, diakui bukan saja dilakukan di dunia nyata. Tetapi juga melalui beranda Media Sosial (Medsos).

“Salaturahmi Akbar Bakal Calon Presiden For 2024. Mari Kita Sambut bapak Anies Baswedan dengan sepenuh hati untuk kemajuan ekonomi politik daerah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu,” ajak Akbar melalui seruan aksinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Media ini melaporkan, terkuak ada hal menarik yang dilakukan oleh pihak Partai Nasdem menjelang kehadiran Anies Baswedan di Kota Bima. Yakni mengajak masyarakat untuk mengambil Voucher door prize. Hal tersebut dijelaskanya bisa diambil di toko ole-ole Mutmainnah mulai hari ini dan batas terakhirnya pada Senin malam (30/1/2023). (TIM VISIONER) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.