Header Ads

Wakapolres Bima Kota Awasi Pengecekan Senpi Organik

Waka Polres Bima Kota Saat Awasi Pengecekan Senpi Organik.

Visioner Berita Kota Bima-Guna memastikan seluruh Senjata Api (Senpi) organik yang dipakai anggota dalam kondisi baik dan digunakan hanya pada saat perintah tugas, Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin awasi pengecekan dan pemeriksaan senpi organik tersebut.

Rabu (11/1/2023) kemarin di halaman Mako Polres Bima Kota, Waka Polres Kompol Mujahidin mengawasi secara langsung pengecekan dan pemeriksaan senpi oleh Seksi Propam Polres Bima Kota.

Pemeriksaan senpi organik kali ini ditujukan pada seluruh personil Opsnal yang bertugas di Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba.

Saat mengawasi pengecekan senpi tersebut, Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, didampingi Kasubag Bekpal AKP Hery Sutanto, Kasiwas AKP Dedy Supriadi dan Kasi Propam Iptu Imam Subandi.

Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin, disela-sela pengecekan dan pemeriksaan senpi pada seluruh personil Opsnal di dua Satuan itu menjelaskan, pemeriksaan senpi merupakan kegiatan rutin dan berkala pada seluruh personil yang meminjam pakai senpi, sesuai keperuntukan dan tugas yang diemban.

Selain pemeriksana berkala tersebut, kata Waka Polres, juga terkandung maksud memastikan senpi yang dipakai anggota dalam keadaan baik dan dipastikan dipakai sesuai tugas dan perintah. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.