Babak Penyisihan Basket, Kota Bima Dikalahkan Lobar Dengan Skor 44-76

Tim Basket Kota Bima VS Tim Bakset Lobar.

Visioner Berita Mataram NTB-Babak penyisihan pertandingan Basket pada pentas Porprov NTB Ke IX 2023 mempertemukan Tim Basket Kota Bima Vs Tim Basket Lombok Barat (Lobar). Pertarungan kedua tim berlangsung di GOR Bhakti Mulya SMA Budi Luhur, Mataram-NTB, Sabtu sore (18/2/2023).

Liputan langsung sejumlah Awak Media melaporkan, pada pertarungan yang berlangsung 4 set tersebut, Kota Bima harus mengakui kehebatan Lobar dengan skor 44-76.

Dijelaskan bahwa, pada pertandingan pengisian babak berikutnya Tim Basket Kota Bima akan berhadapan dengan Tim Basket Mataram-NTB. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada tempat yang sama.

Masih dalam liputan langsung sejumlah Awak Media, pertandingan kedua Tim juga ramai dihadiri oleh masing-masing suporternya. Tak hanya itu, moment yang berlangsung meriah tersebut juga dihadiri oleh Ketua Harian Kota Bima, Sudirman DJ, SH, para pengurus Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PBSI) Cabang Kota Bima.

Secara terpisah, Ketua  Harian KONI Kota Bima Sudirman DJ mengakui bahwa Tim Basket Lobar merupakan peraih medali emas pada Porprov NTB tahun 2018. Namun demikian, Sudirman DJ mengaku bahwa Tim Basket Kota Bima bisa mengimbanginya.

"Untuk berhadapan dengan Lobar, Tim Basket Kota Bima harus bekerja lebih keras lagi. Sebab, kehebatan tim basket Kota Mataram itu hampir sama dengan Tim Basket Lobar. Untuk itu, Tim Basket Kota Bima harus kompak dan mampu membaca strategi permainan rivalnya," imbuh Sudirman DJ. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.